Beranda hukum Masyarakat Kutim Tolak Kerusuhan

Masyarakat Kutim Tolak Kerusuhan

140
0

SANGATTA (20/6-2019)

            Menjaga Kamtibmas yang terkendali selama ini, Polres Kutim, Rabu (19/6) kemarin, menggelar halal bihalal yang dikemas dengan pernyataan sikap bersama menolak kerusuhan. Halal bi halal yang dihadiri Bupati Ismunandar, Wabup Kasmidi Bulang serta Ketua DPRD Mahyunadi, jajaran Forkopimda dan berbagai kalangan.

            “Alhamdulillah, sejak Pemilu dan Pilpres Tahun 2019 hingga pasca pemilu, Kamtibmas Kutim tetap terkendali dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” kata Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan.

            Terkendalinya Kamtibmas Kutim ini, ujar Kapolres Teddy tiada lain karena peran dan kesadaran masyarakat Kutim  yang tinggi sehingga menjunjung tinggi demokrasi dengan baik dan benar. “Alhamdulilah masalah ditingkat nasional, tidak  sampai  Kutim, ini yang patut kita syukuri,” kata kapolres.

            Bupati Ismunandar mengaku bangga dengan masyarakatnya yang menjunjung tinggi demokrasi dan menyerahkan persoalan Pemilu kepada aparat hukum. Sebagai kepala daerah, ia memberikan penghargaan kepada masyarakat Kutim yang telah mensukseskan Pemilu dan Pilpres Tahun 2019.

            “Amannya Kutim dari kerusuhan membuktikan masyarakat Kutim sangat mengedepankan kebersamaan serat kecintaan masyarakat kepada Kutim yang kini sedang membangun,” ungkap Ismu.

            Halal bihalal yang diakhiri dengan silahturahmi itu, ditandai dengan penyataan sikap masyarakat Kutim yang dibacakan Ketua DPRD Manyunadi diikuti semua undangan.(SK4)