Beranda hukum Mayat Pria Ditemukan di Sungai Atan Busang

Mayat Pria Ditemukan di Sungai Atan Busang

198
0

SANGATTA (28/10-2019)

            Warga Busang, geger. Pasalnya di Sungai Atan Desa Long Pejeng, Ahad (27/10). Jasad berkelamin laki-laki ini ditemukan mengapung di Sungai Atan  dengan mengenakan celana training. Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan, Senin (28/10) menerangkan, jasad tanpa baju ini ditemukan  Yowel Njau (46) dan Elisabeth Liang (35).

            “Yowel dan Elisabeth saat itu sefang mencari ikan di Sungai Atan, tiba-tiba melihat sesosok jasad sehingga melapor ke aparat desa yang diteruskan ke Polsek Busang,” terang Kapolres seraya menambahkan jajarannya selama ini belum menerima ada laporan orang hilang.

            Terkait kondisi jenazah, kapolres menambahkan tidak ditemukan bekas penganiayaan atau dugaan tindak  pidana lainnya. Ini, ujar Kapolres Teddy Ristiawan, dibenarkan pemeriksaan dokter Restu dari Puskesmas Busang.

            Sejumlah warga  Busang termasuk Camat Busang  Impung Anyeq mengakui selama ini belum menerima informasi ada warga Busang, hilang. “Kami sudah melakukan cek ke semua kepala desa untuk mengetahui apakah ada warganya hilang, namun belum ada informasi apapun,” terang Impung.

            Terkait pemakaman jenazah yang berciri-ciri kulit putih ini, diakuinya akan dimakamkan Senin siang apabila tidak ada keluarga yang mengakui. Sebagai Camat Busang, saya berharap warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa menghubungi Polsek  untuk mencocokan data. “Sementara ini, sesuai kesepakatan warga dan aparat Kepolisian serta tokoh masyarakat akan dimakamkan Senin siang,” sebut Impung.(SK4)