Beranda kutim MBC Tenggarong Ikut Semarakan Jambore MTB di Sangatta Selatan

MBC Tenggarong Ikut Semarakan Jambore MTB di Sangatta Selatan

147
0
Tim MBC Tenggarong yang akan mengikuti Jambore MTB ke 5 di Sangatta Selatan, Ahad (28/10) besok.

SANGATTA (27/10-2018)
Klub Besepeda Molah Ceceh (MBC) Tenggarong Kukar ikut menyemarakan Jambore MTB yang Ahad (28/10) di gelar di BPPUTK Sangatta Selatan. MBC yang beranggotkan 20 orang dan kesemuanya wanita, dijelaskan Ros Lina – pada Jambore MTB ke 5 yang digelar Sangatta Bikers Club (SBC) hanya mengirim 6 orang karena anggota lainnya sedang ada kegiatan lain.
MBC yang diketuai Yuni Yarni disebutkan selalu aktif dalam berbagai event, termasuk di Sangatta. “Di Sangatta ini merupakan yang kedua kali MBC ikut” terangnya.
Jambore MTB ke 5, Minggu (28/10) di Sangatta bakal diikuti 1.000 pesepeda dari berbagai daerah. Ketua Panitia Jambore MTB dan Fun Bike Kaltim, Teguh Yunha Asmoro, dalam acara Konferensi Pers, Rabu (24/10) di Kantor External Relation PT Kaltim Prima Coal (KPC) menerangkan sebanyak 850 orang adalah peserta Jambore MTB kelas kompetisi sedangkan 150 orang adalah para Executive, yang terdiri manajemen KPC dan Forkominda Kutai Timur.
“Kita ingin menjadikan Kota Sangatta ini sebagai pusat kegiatan para komunitas sepeda gunung di Kaltim. Semoga warga Sangatta menyambut antusias seluruh peserta ini, sehingga daerah kita makin dikenal di Kaltim,” kata Teguh.(SK6)