Beranda hukum Menyambut HAK se Dunia, LAKI P45 Gelar Unras Damai

Menyambut HAK se Dunia, LAKI P45 Gelar Unras Damai

872
0
Kampanye Anti Korupsi se Dunia, 9 Desember 2014
SANGATTA,Suara Kutim.com
            Ratusan anggota Laskar Anti Korupsi (LAKI) Pejuangan 45, pagi ini menggelar aksi damai di Kantor Bupati dan DPRD Kutim. Aksi yang mengedepankan tema seputar peringatan Hari Anti Korupsi (HAK) se Dunia ini, kata Adi Bintang sebagai Ketua LAKI P45 Kutim, bertujuan mengajak semua elemen masyarakat Kutim untuk memberantas segala bentuk korupsi.
            Kepada Suara Kutim.com, Senin (8/12) malam, disebutkan, massa yang akan berkumpul di Lapangan STQ Sangatta, setelah berkumpul dengan menggunakan kendaraan roda dua dan empat bergerak ke Kantor DPRD serta Bupati. “Kami akan menggelar aksi damai, namun ada beberapa orator yang akan naik panggung menyampaikan orasinya,” ujar Adi.
            Laki P45 merupakan sebuah LSM yang baru berdiri di awal Desember lalu, merupakan LSM yang bergerak dalam pencegahan dan mengkritisi setiap kasus korupsi. Menurut Adi, LSM Laki P45 akan melakukan aksi jika ada duaan korupsi yang tidak ditangani. “Kami akan  mengkritisi dan mengawal setiap dugaan tindak korupsi, karena perbuatan korupsi merugikan rakyat dan negara,” katanya.(SK-05)