Beranda foto Mukmin : Kader Golkar Jangan Galau Hadapi Pilkada

Mukmin : Kader Golkar Jangan Galau Hadapi Pilkada

787
0
KADER GOLKAR : Mahyunadi bersama Wagub Kaltim saat berada di Masjid Agung, Rabu (8/7) sore . Dibelakangnya ada Kasmidi Bulang yang juga akan maju di Pilkada melalui Partai Hanura dan bergandeng tangan dengan Ismunandar - Sekda Kutim yang diusung PPP.

SANGATTA,Suara Kutim.com (11/7)
Ketua DPD Partai Golkar Kaltim, Mukmin Faisal minta agar kader Partai Golkar yang berniat maju dalam Pilkada tahun 2015 tidak galau termasuk Ketua DPRD Kutim Mahyunadi. Ditemui disela kunjungan Safari Ramadhan Wagub Kaltim ke Kabupaten Kutai Timur, Rabu (8/7) lalu, Mukmin minta kader Golkar yang berniat maju di Pilkada sudah mengajukan rekomendasi ke DPD dan DPP Golkar selain itu tetap optimis. “Saya saja sebagai Ketua DPD Golkar Kaltim saja tidak dalam kondisi galau,” kata Mukmin seraya bercanda.
Ia menyebutkan saat ini rekomendasi terkait pencalonan kader Golkar untuk berlaga di tinggal menunggu SK DPP Golkar. Rekomendasi kandidat yang direstui DPP Partai Golkar, ditegaskannya merupakan hasil tim Pilkada baik dari Kubu Agung Laksono maupun Kubu Abu Rizal Bakrie (ARB).
Mukmin memastikan, usai lebaran Idul Fitri SK DPP Partai Golkar sudah diterima semua kandidat sehingga dapat digunakan dalam pendaftaran bakal calon pasangan kepala daerah. “SK DPP Partai Golkar merupakan salah satu persyaratan penting yang dilampirkan saat pendaftaran, namun siapa yang disetujui belum diumumkan meski sudah dilakukan komunikasi antara DPD dengan DPP,” ujar Mukmin ketika siapa nama-nama kader Golkar yang diusung mendatang.
Keterangan lain yang dihimpun Suara Kutim.com menyebutkan keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang mengharuskan anggota parlamen mundur dari keanggotaan saat mendaftar. Putusan yang disampaikan dalam sidang final pada Rabu sore itu, membuat kaget semua kandidat kepala daerah dari parpol diantaranya Mahyunadi – Ketua DPC Partai Golkar Kutim, Kasmidi Bulang, Agiel Suwarno dari PDI Perjuangan.(SK-03/SK-10)