Beranda kutim Musorkablub Belum Dibuka, Harpandi Sudah Unggul

Musorkablub Belum Dibuka, Harpandi Sudah Unggul

582
0
Suasana pembukaan Musorkblub Koni Kutim
SANGATTA,Suara Kutim.com
     Harpandi mantan anggota DPRD Kutim, sudah terpilih sebelum Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) Kutim, yang dibuka, Kamis (23/10)  pukul 14.15 Wita tadi. Dari 39 Cabor sebagai peserta, Harpandi konon didukung 34 Cabor sedangkan 5 Cabor lain kepengurusannya belum diakui karena berbagai masalah diantaranya ganda SK atau masa bakti sudah berlalu.
      Musorkablub yang berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Kutim, dibuka Wabup Ardiansyah Sulaiman, dihadiri  pengurus  KONI Kaltim serta pengurus Cabor se Kaltim. “Musorkablub ini jangan dilihat dari masalahanya, tetapi semangat untuk memajukan dan mengembangkan olahraga di Kutim,” kata wabup.
            Berbicara tak kalah dengan Ketua Panitia Pelaksana, Sarwono Hidayat, wabup menaruh harapan terpilihnya pengurus KONI Kutim semakin membuat pembinaan olahraga di Kutim lebih baik.  “Pemkab Kutim sudah mendapat tawaran KONI Kaltim untuk menjadi tuan rumah Porprov Kaltim setelah Samarinda, kesemua ini harus dijawab insan olahraga di Kutim,” ujar Ardiansyah.
            Terhadap kesiapan Kutim di Porprov Kaltim, mendatang. Wabup berharap KONI dengan pengurus baru segera bergerak agar pemusatan latihan bisa digelar masing-masing Cabor.
            Sebelumnya Zainal Arifin – Ketua Bidang Pembinaan Organisasi KONI Kaltim sebagai karateker KONI Kutim, menegaskan menggelar Musorkablub merupakan tugas utamanya sebagai karateker. “Kami berharap, Musorkablub ini sebelum magrib sudah menentukan pengurus baru bagi KONI Kutim,” kata Zainal Arifin.(SK-05)