Beranda kutim Nanti Malam Gubernur Isran Buka Porprov Kaltim

Nanti Malam Gubernur Isran Buka Porprov Kaltim

102
0

SANGATTA (2/12-2018)
Gubernur Kaltim Isran Noor nanti malam membuka Porprov Kaltim Tahun 2018 di Stadion Kudungga Sangatta Utara. Kepastian kedatangan mantan Bupati Kutim untuk membuka perhelatan akbar se Kaltim ini, dipastikan sesuai permintaan gubernur ketika Bupati Ismunandar bersama pengurus PB Porprov bertemu di Samarinda.
Sekretaris PB Porprov Syaiful Ahmad menerangkan acara malam pembukaan berlangsung seperti pembukaan PON atau Asean Games belum lama ini. Dijelaskan, sebagai awal acara diawali menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, kemudian pembacaan doa oleh H Abdul Majid, setelah itu laporan PB Porprov Kaltim disampaikan Wabup Kasmidi Bulang, Laporan Ketua KONI Kaltim oleh Zudi Yahya, diteruskan Sambutan Bupati Ismunandar, kemudian Sambutan Ketua KONI Mayjen TNI Purnawirawan, Tono Suratman dan terakhir Gubernur Isran Noor yang akan membukan Porprov Kaltim dengan menekan tombol serine.
“Dipenghujung acara, ada penampilan pelajar SMP 1 Sangatta Utara yang akan menyajikan tari kolosal bertitel Berjaya di Tuah Bumi Untung Benua,” terang Syaiful seraya menerangkan pada saat pembukaan juga ada pesta kembang api.(SK11)