Beranda KABAR KALTIM Noorbaiti Kunjungi Toga dan Peternakan Sapi Milik PKK Kampung Rejo Basuki

Noorbaiti Kunjungi Toga dan Peternakan Sapi Milik PKK Kampung Rejo Basuki

137
0
Ketua TP PKK Kaltim Noorbaiti saat meninjau Toga milik TP PKK Kampung Rejo Basuki Kutai Barat. (Foto Humas Pemprov Kaltim)

SANGATTA (7/11-2019)

Ketua  Tim PKK Kaltim Hj Norbaiti Isran Noor, disela-sela bertandang ke Kutai Barat (Kubar). Kamis (7/11) menyempatkan diri  mengunjungi  TP PKK Kampung Rejo Basuki Kecamatan Barong Tongkok.

Noorbaiti bersama anak warga Kubar

Kedatangan istri Gubernur Isran Noor ini, disambut  Ketua TP PKK Kutai Barat Yayuk Seri Rahayu Yapan , Camat Barong Tongkok  Denasius,  Ketua TP PKK Kecamatan Barong Tongkok Ny Norhayati, Kepala Kampung Rejo Basuki Supriadi serta ratusan warga masyarakat.

Norbaiti mengatakan kunjungan Kampung Rejo Basuki Kecamatan Barong Tongkok Kabupaten Kutai Barat adalah untuk  bersilaturahmi dan  ingin bertatap muka,  selaligus berkenalan dengan masyarakat  sekalian dari Kutai Barat khususnya dari kampung Rejo Basuki yang mewakili Pemerintah Kabupaten Kutai Barat.

” Kami berikan apresiasi dan penghargaan  kepada  masyarakat Kutai  Barat khususnya masyarakat Kampung Rejo  Basuki yang telah bersedia menerima,” kata Noorbaiti yang sebelumnya mengungkapkan ingin mempererat bersilaturahmi antara TP PKK Kaltim  dan Kabupaten Kitai Barat.

Kedatangan Tim PPK Kaltim ke Kubar, diakui Ketua TP PKK Kutai Barat Yayuk Seri Rahayu Yapan, istimewa warga Kabupaten Kutai Barat karena sepanjang sejarah ini dan kali pertama selama 20 tahun  ibu ketua tim penggerak PKK Provinsi Kaltim  hadir untuk bersilaturahmi dengan masyarakat  Kampung Rejo Basuki. “Semoga  kehadiran Ibu Isran,  memberikan kontribusi yang positif bagi kami terutama dalam memajukan Kubar, karena kedatangan Ibu Isran telah memotivasi kami,” kata Yayuk Sri Rahayu.

Biro Humas Pemprov Kaltim dalam siaran persnya, menerangkan selama di Kampung Rejo Basuki, rombongan Tim Penggerak PKK Kaltim sempat meninjau Toga  dan peternakan sapi milik PKK Kampung Rejo Basuki. “Rasa-rasanya baru kali ini saya menemukan ada Tim Penggerak PKK yang ikut bertenak sapi, ini sungguh luar biasa,” kata Noorbaiti.(SK8)