Beranda kutim Orang Tua Wisudawan Terbaik Diundang Foto Bersama

Orang Tua Wisudawan Terbaik Diundang Foto Bersama

362
0
Bupati Ismunandar bersama Kepala LLDIKTI Wilayah XI Udiansyah, Ketua STIE Nusantara Sangatta - Armansyah dan Pembina Yayasan Prima Nusantara Aji Ratna Kesuma, foto bersama wisudawan yang tulis dengan predikat terbaik.

SANGATTA  (14/4-2019)

                 Julyanto, Rahmawati dan Indah Savitri  tampak tersenyum ketika dinobatkan sebagai lulusan terbaik di Program Studi Manajemen STIE Nusantara Sangatta. Sementara May Linda Puspita, Azisana dan Indah Rosiana  dinobatkan sebagai terbaik pada program akuntansi. “Mereka rata-rata lulus dengan IPK di atas 3,66 bahkan May Linda Puspita Sari mampu membukukan IPK 3,76,” terang Armasnyah – Ketua STIE Nusantara Sangatta,  usai wisuda Sarjana S1, Ahad (14/4).

Ketua STIE Nusantara saat memwisuda lulusan S1 STIE Nusantara.

                Para lulusan terbaik tahun akademik  2018/2019 ini menerima penghargaan yang diserahkan Bupati Ismunandar disaksikan Ketua STIE Nusantara Armansyah, Ketua Pembina Yayasan Prima Nusantara Aji Ratna Kusuma, serta Kepala LLDIKTI Wilayah Xi Prof Dr Ir H Udiansyah MS.

                Yang membuat suasana wisuda menjadi haru, Bupati Ismunandar dan Ketua STIE Nusantara secara khusus mengundang orang tua wisudawan yang meraih predikat tinggi untuk foto bersama. “Berkat mereka, wisudawan peraih nilai terbaik ini termasuk wisudawan lainnya bisa warga Kutim yang berkualitas dan siap membangun Kutim,” kata Ismu disela-sela persiapan foto bersama yang disaksikan ratusan mata undangan.

                Prosesi wisuda sarjana S1 STIE Nusantara yang digelar di Gedung Serbag Guna Pemkab Kutim  dimulai pukul 08.45 Wita. Dihadapan ratusan undangan, Armansyah secara gamblang menerangkan sejarah berdirinya STIE yang tiada lain sebagai bentuk dukungan kepada Kutim mencetak SDM berkualitas.

                Sebagai perguruan tinggi yang berdiri sendiri, STIE terus berjuang sehingga mampu  menjadi perguruan ternama di Sangatta ini tiada lain tidak sedikit alumninya sudah berkerja di sejumlah perusahaan ternama termasuk menjadi pejabat di lingkungan Pemkab Kutim. “Insya Allah, untuk kelancaran perkuliahan kini sedang dibangun kampu berlantai empat di Margo Santoso, dengan demikian prosesi perkuliahan akan lebih nyaman dan menyenangkan,” beber Armansyah seraya menerangkan saat ini di STIE terdapat ratusan warga Kutim yang sedang menimba ilmu ekonomi.(SK11)