Beranda kutim Ordi Siap Pimpin Kutim

Ordi Siap Pimpin Kutim

471
0
Ordiansyah saat mendaftar di DPC PPP sebagai Bakal Calon Kepala Daerah Kutim

SANGATTA (7/10-2019)

            Ordiasnyah menyatakn kesertaannya di penjaringan sejumlah Parpol, memrupakan bukti keseriusannya berlaga  Pilkada Kutim tahun 2020 mendatang. Tak heran Senin (7/10),  Ordinansyah bersama sejumlah pemuda pendukungnay mengembalikan Formulir bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kutim ke Tim Penjaringan DPC Partai Persatuan Pembangunan (PP) Kutim.

Setelah setelah mengembalikan formulir pendaftaran ke PPP, mantan kadis PLTR  Kutim kembali bergrilya dengan menggunakan sepeda motor, ia  mendatangi sekretariat penjaringan Partai Nasional Demokrat  ( Nasdem)  untuk mengambil formulir pendaftar, sebelumnya ia mendaftar juga di Partai Demokrat.

Kepada wartawan,  Ordianyah mengungkapkan alasannya mengungkapkan alasannya mengapa dirinya memilih untuk mendaftar ke PPP dan Nasdem, karena  ia menilai Partai PPP dan Nasdem memiliki adanya kesamaan visi misi dengan dirinya terutama dalam platfrom partai.

“Partai PPP kita kenal ingin mengembakan ekonomi kerakyatan dan mengembangkan SDM yang bertakwa. Sehingga Platfrom tersebut dinilai sangat sejalan dengan visi misi yang kami miliki untuk membangun ekonomi berbasis sumberdaya alam yang terbarukan, serta mengandalkan modal dari SDM yang unggul,” terangnya.

Karena  ada  kesepahaman visi dan misi itu,  ia  berharap Partai PPP juga bisa mendorong pihaknya agar bisa ikut dalam kontestasi pada Pilkda Kutim 2020 mendatang. “Kami juga mendaftar di Partai Nasdem, kami juga sepaham dengan Partai Nasdem dengan Visi Restorasi Indonesia yang berawal dari restorasi dari Kabupaten Kota. Sementara visi misi yang kami emban untuk memperbaiki pengelolaan pemerintahan”,” ungkapnya.

            Ordianyah berharap dengan slogan restorasi  di Nasdemm bukan hanya sebagai jargon kosong, melainkan restorasi tersebut bisa membawah perubahan kearah yang lebih baik, terutama untuk kepentingan rakyat.  (SK3)