Beranda kutim OSIS MTs Mangku Alam Gelar Pemilu Sendiri

OSIS MTs Mangku Alam Gelar Pemilu Sendiri

230
0
Suasana Pemilihan Ketua OSIS MTs Mangku Alam Kongbeng.

SANGATTA (21/10-2018)
Ratusan pelajar MTs Mangku Alam Kongbeng meski belum punya hak memilih di Pemilu dan Pilpres Tahun 2019, namun mereka sudah belajar berdemokrasi dalam menentukan pemimpin. Belajar berdemokrasi yang langsung, jujur dan damai itu, diwujudkan saat melakukan pemilihan Ketua OSIS Periode Tahun 2018-2019, Jumat (19/10).
Dalam pemilihan selayaknya Pemilu atau Pilkada itu, calon peserta terlebih dahulu menyampaikan visi dan misinya dihadapan pemilih. Setelah dilakukan penelitian dan kelayakan, panitia pemilihan akhirnya menetapkan Nadia Nur Hasanah dan Fathurohmah sebagai kandidat.
Dalam pemilihan yang berlangsung dalam suasan suka cita itu, Nadia Nur Hasanah meraih suara terbanyak sehingga ia ditetapkan sebagai ketua, sementara Fathuromhmah menjadi wakil ketua. “
Sebagai ketua terpilih, saya tentu ingin membangun semangat anggota OSIS untuk menjadi generasi muda Kongbeng yang punya prestasi namun tidak meninggalkan kewajibannya sebagai ummat Islam,” kata Nadia setelah dinobatkan sebagai ketua.
Meski unggul, Nadia yakin duetnya dengan Fathuromah akan membuat OSIS Kongbeng lebih maju lagi. Keberhasilan pengurus lama, timpal Fathurohmah, menjadi modal kami untuk memajukan OSIS MTs Mangku Alam ini kearah lebih baik lagi.(SK9)