Beranda kutim PABSI Pastikan Lomba Digelar di BPU Sangatta Utara, Namun Perlu Pembenahan Sedikit

PABSI Pastikan Lomba Digelar di BPU Sangatta Utara, Namun Perlu Pembenahan Sedikit

184
0
TD PABBSI meninjau gedung BPU Sangatta Utara.

SANGATTA (19/10-2018)
Satu Cabor Porprov Kaltim yang digelar bulan Desember mendatang, dipastikan digelar di Sangatta. Cabor yang sudah memastikan itu yakni angkat berat, binaraga dan angkat besi. Kepastian Cabor yang mengadalkan kekuatan otot ini, setelah Technical Delegate (TD) Cabor Angkat Berat, Binaraga dan Angkat Besi Pengprov Kaltim, Jumat (19/10) melakukan pengecekan BPU Sangatta Utara yang akan dijadikan venue .
Sugeng Mochdar, TD Cabor Angkat Berat, Binaraga dan Angkat Besi yang juga selaku Sekretaris Umum (Sekum) Persatuan Angkat Berat, Binaraga dan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABBSI) Kaltim, mengakui mesti kondisi venue belum standar, namun dianggap layak. Meski demikian ia menambahkan harus dilakukan sedikit penyempurnaan dan penambahan fasilitas penunjang, lomba berjalan lancar dan maksimal.
Terkait ketersediaan fasilitas peralatan lomba, Sugeng menyebutkan Pengprov Kaltim akan membantu sepenuhnya untuk menyediakan beberapa peralatan lomba dengan tetap memastikan peralatan yang digunakan berstandar internasional. “Ini juga sudah dipastikan, kami sudah koordinasi agar mekanisme pelaksanaan mulai dari kedatangan wasit, juri dan kontingen di Kutim diperhatikan,” pesanya.
Maksimalnya persiapan yang dilaksanakan PB Porpov Kaltim, ia berharap pelaksanaan Porpov Kaltim ke-VI secara keseluruhan terlaksana secara lancar, sesuai dengan apa yang sudah direncanakan.
Seperti diwartaka sejumlah TD Cabor beberapa waktu lalu menilai kesiapan venue Porprov belum memenuhi standar, sehingga mereka minta arena tanding atau lomba dipindah ke Samarinda, Balikpapan serta Bontang. (SK3)