Beranda hukum Hari Ini, Zakaria dan Marten Dibawa ke Sangatta Lewat Laut

Hari Ini, Zakaria dan Marten Dibawa ke Sangatta Lewat Laut

8119
0
Zakaria dan Marten ketika tiba di Tanjung Mangkaliat Sandaran, malam tadi lansgung mendapatkan perawatan untuk pemulihan tenaganya.(Foto Ist)

SANGATTA (18/2-2018)
Zakaria dan Marten, Minggu (18/2) pagi akan dibawa ke Sangatta melalui jalur laut karena lebih cepat, sementara melalui darat memerkukan waktu cukup lama. Bongga Losong – Koordinator POS SAR Sangatta, kepada Suara Kutim.com, Minggu (18/2) dinihari menerangkan perjalanan laut dipertimbangkan dengan anggota tim lainnya.
Terkait kedatangan Zakaria dan Marten, kembali dijelaskannya dibawa TB Sopia V milik PT Nelly Tarakan dari Toli-Toli Sulbar dan tiba di Pulau Mataha pukul 18.00 Wita, kemudian oleh Tim gabungan dibawa ke Tanjung Mangkaliat menggunakan speed boat Basarnas dan tiba di Tanjung Mangkaliat Sandaran pukul 21.30 WITA. “Setiba di Tanjung Mangkaliat, kedua korban langsung dibawa ke Pos Polisi Tanjung Mangkaliat kemudian mendapat perawatan dari Manteri Sulaiman bersama perawat lainnya,” terang Bongga.
Disebutkan, kondisi Zakaria tampak segar meski suaranya terganggu sementara Marten langsung dirawat intensif untuk memulihkan tenaganya. “Rencananya pagi, sudah diberangkatkan ke Sangatta diharapkan dalam waktu 2 atau 3 jam sudah sampai di Sangatta,” terang pria yang akrab disapa Leo ini.(SK12)