Beranda kutim Pangdam dan Kapolda Disambut Adat Kutai di Mapolres Kutim

Pangdam dan Kapolda Disambut Adat Kutai di Mapolres Kutim

105
0
angdam VI Mulawarman Mayjen TNI Subiyanti dan Kapolda Kaltim Irjen Pol Priro Widyanto saat tiba di Mapolres Kutim.

SANGATTA (17/5-2019)

Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Subiyanti dan Kapolda Kaltim Irjen Pol Priro Widyanto bersama rombongan, Jumat (17/5) pukul 15.30 Wita tiba di Sangatta, kemudian pukul 16.30 Wita bertandang ke Mapolres Kutim. Pangdam Mayjen Subiyanto dan Kapolda Priyo Widyanto bertandang ke Sangatta, terang Dandim 0909 Sangatta Letkol Inf Kami Bahren Pasha, dalam rangka safari Ramadhan 1440 Hijrah.

Disebutkan sebelum ke Sangatta, Pangdam dan Kapolda bersama istri dan rombongan mengadakan kunjungan ke Bontang. Di Sangatta, Pangdam dan Kapolda akan mengikuti acara buka puasa bersama masyarakat yang digelar di Mapolres Kutim.

Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan menyebutkan seluruh kegiatan Pangdam dan Kapolda dipusatkan Mapolres Kutim. Selama di Mapolres Kutim, selain digelar buka puasa juga akan diisi dengan ceramag agama serta shalat isya berlanjut tarawih.

Kedatangan rombongan Pangdam VI Mulawarman dan Kapolda Kaltim,  di Mapolres Kutim disambut Bupati Ismunandar, Wabup Kasmidi Bulang, Ketua DPRD Mahyunadi, Kajari Mulyadi, Ketua KPU Ulfa Jamiatul Farida serta Komisioner Bawaslu Andi Yusri.

Sebelum menuju panggung acara, Pangdam dan Kapolda sempat melakukan pemerisaan gelar pasukan, setelah itu disambut dengan upacara adat Kutai, penyerahan karangan bunga oleh 2 orang bocah yang memakai seragam TNI –AD dan Polri.(SK11)