Beranda ekonomi Panorama Cafe Bakal Diminati

Panorama Cafe Bakal Diminati

182
0
Wagub Kaltim Hadi Mulyadi saat menandatangani prasasti grand opening Panorama Cafe & Resto yang berlatarbelakang Sungai dan Jemabatan Mahakam serta Kota Samarinda.(Foto Humas Kaltim)

SAMARINDA (2/7-2020)

                Warga masyarakat Kaltim terutama Samarinda, jika ingin menikmati keindahan Kota Samarinda, tidak lagi haru susah-susah naik Gunung Seteleng, pasalnya kini sudah ada arena nongkrong yang lebih asyik dengan pemadangan Kota Samarinda termasu gemerlap lampu Islamic Center.

Dari Kejauhan Gemerlap Kota Samarinda terlihat jelas

                Areal wisata yang berada di Samarinda Seberang ini, Selasa (1/7) malam diresmikan pengoperasiannya  Wagub Kaltim Hadi Mulyadi. Sesuai namanya,  Panorama Cafe and Resto, berada di perbukitan yang menghadap Sungai Mahakam.

” Alhamdulillah kita bersyukur pada hari ini telah dibuka salah satu tujuan wisata di Kalimantan Timur kalau melihat posisinya ini saya yakin ini akan menjadi tujuan wisata di Kaltim,” kata Hadi Mulyadi menandatangani prasasti Panorama Cafe & Resto   yang beralamat]kan Jalan  Hj Jahra Sungai Keledang Samarinda Seberang.

Hadi yakin, usai Covid-19 berakhir, Panorama Cafe and Resto bakal ramai. Ia memprediksi, bukan warga Kota  Samarinda saja yang datang, tetapi dari Bontang,  Kutai Kartanegara serta beberapa daerah lainnya akan ingin menikmati keindahan Sungai Mahakam dan Kota Samarinda, baik siang maupun malam. ”  Panorama Cafe & Resto ini akan menjadi icon Kaltim, bahkan sebagai tujuan wisata di Benua Etam, karenanya Pemprov Kaltim  mendukung,” tandasnya seraya mengingatkan pengelola untuk terus menerapkan protokol kesehatan.

                Hadi Mulyadi yang datang bersama istri,   Kepala Dinas Pariwisata Kaltim Sri Wahyuni, Slamet – pemilik Panorama Cefe & Resto Slamet, sempat meninjau areal Panorama yang terdiri 2 lantai. Tidak itu saja, orang  nomor dua di Pemrov Kaltim ikut menyemarakan malam grand opening dengan menendangkan sejumlah lagu serta bermain drum bersama pemusik lainnya.(SK8)