Beranda kutim Panpel Porprov Berjuang Peserta Senang dan Puas Selama di Kutim

Panpel Porprov Berjuang Peserta Senang dan Puas Selama di Kutim

100
0

SANGATTA (1/12-2018)
Bupati Kutim Ismunandar menjanjikan akan membuat peserta Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kaltim Tahun 2018 terkesan, dan menjadikan perhelatan olahraga terbesar di Kaltim ini menjadi kenang-kenangan bagi daerah peserta Porprov Kaltim ke VI ini.
Dalam percakapan dengan Suara Kutim.com belum lama ini, Ismu yang juga Ketua Umum PB Porprov Kaltim, panitia berusaha bekerja dan memberikan yang terbaik bagi tamu dan peserta Porprov Kaltim yang mencapai 8 ribu orang, meski Pemkab Kutim mengalami kesulitan dalam penyediaan anggaran.
Meski demikian, Ismu yakin dukungan masyarakat menjadikan Porprov Kaltim yang digelar di Bumi Tuah Himba Untung Benua, tetap sukses dan menyenangkan semua pihak sekaligus tempat mengukur prestasi bagi atlit sebelum menuju PON di Papua.
Terkait anggaran yang dialokasikan, Ismu mengaku bisa saja mengalami peningkatkan karena banyak hal yang belum terakomodir dalam pembiayaan. “Alhamdulillah, beberapa item pembiayaan ada bantuan swasta sehingga beban panitia juga menjadi ringan,” akunya seraya menyebutkan sederet angka terkait anggaran Porprov Kaltim yang bakal dibuka Gubernur Kaltim Isran Noor, Ahad (2/12) besok di Stadion Kudungga Sangatta Utara.(SK11)