Beranda kutim PAUD Prima Adida Dijadikan Barometer PAUD se Kutim

PAUD Prima Adida Dijadikan Barometer PAUD se Kutim

160
0

SANGATTA (12/5-2018)
Pembina Yayasan Prima Adinda Encek UR Firgasih sebagai Bunda PAD Kutim, berharap Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Prima Adinda menjadi pepercontohan dalam pembinaan dan pengelolaan PAUD. “Saya akan memfasilitasi para guru untuk belajar di PAUD Prima Adinda ini, sambil juga belajar PAUD yang maju di Jakarta,” janji istri Bupati Ismunandar ini saat peresmian PAUD Prima Adinda.
PAUD Prima Adinda yang berada di Jalan Hidayatullah Sangatta Utara, Sabtu (12/5) diresmikan Bupati Ismunandar. Di sekolah yang dihuni 120 orang anak ini, bupati berharap orang tua untuk memperhatikan pendidikan anaknya sejak dini. “Anak usia dini merupakan masa emas yang harus dijaga dengan baik,” kata Ismunandar sebelum melakukan pengguntingan pita.
Acara yang dihadiri Bunda PAUD Ec UR Firgasih, Sekda Irawansyah, Wakil Ketua PKK Tirah Satriani, Kadis Kesehatan Bahrani, Plt Kadis Pendidikan Roma Malau, Camat Sangatta Utara M Basuni, diharapkan Ismu, PAUD Prima Adinda mampu menjadi percontohan PAUD lainnya.
Tak heran, Ec UR Firgasih sebagai Bunda PAUD Kutim berencana mengajak guru PAUD lainnya untuk meniru PAUD Prima Adinda yang dipimpin Nanang sebagai Ketua Yayasan. “Bagaimana cara mengelolanya, menata kelas dan manajemen, selain belajar di PAUD Prima Adinda juga bisa belajar PAUD yang lebih maju di Jakarta,” janji Firgasih seraya memberi apresiasi kepada kepala sekolah dan guru PAUD Prima Adinda yang sudah berdiri setahun lalu.(ADV-KOMINFO)