Beranda kutim diskominfo Pelajar Sangatta Jadi Atlet Asean Games di Philipina

Pelajar Sangatta Jadi Atlet Asean Games di Philipina

186
0

SANGATTA (30/11-2019)

Kutim akhirnya punya andil di Asean Games di Philipana, ini tiada lain berkat Kyla Dinda Utomo yang menjadi salah satu atlet panahanan Indonesia. Dinda sebelum ke Philipina, Kamis (28/11) lalu berada di Istana Presiden di Bogor – Jawa Barat  bersama 841 atlet lainnya mengikuti acara pelepasan yang dilakukan Presiden Joko Widodo.

Kyla Dinda Utomo – pelajar Sangatta yang menjadi duta Indonesia di Asean Games Tahun 2019 di Philipina.(Foto ist)

Dinda akan tampil habis-habisan di ajang bergensi ini, ini tiada lain karena baru ia yang menjadi wakil Kutim di Asean. Dinda nantinya  berlaga di nomor Compound. Anak dari  dari pasangan Deddy Utomo dan Indah Winarni ini  menyatakan siap bertanding.

“Di pemusatan latihan, kami  terus menjaga stamina dengan baik. Menjaga pola makan hingga istirahat yang cukup. Harus tetap fokus menjalankan instruksi pelatih. Intinya, kami siap mengerahkan kemampuan terbaik meraih medali untuk kontingen Indonesia selama berlaga di Manila,” kata gadis yang sudah kangan Sangatta.

Siswi Kelas XII SMA Negeri 2 Sangatta Utara itupun berambisi meraih medali emas, terlebih  Sea Games baginya arena bergengsi multi event pesta olahraga level Asia Tenggara. “Emas target utama. Saya juga mempersiapkan diri untuk mencapai prestasi  tertinggi saya, selain emas juga ingin memecahkan rekor,” bebernya seraya mengaku tidak gentar harus berhadapan dengan atlet yang sudah punya nama di cabang panahan.(ADV-DISKOMINFO)