Beranda hukum Penemuan Mayat Wanita di Sangkulirang

Penemuan Mayat Wanita di Sangkulirang

769
0

SANGATTA (22/9-2019)

               Sesosok jasad wanita diperkirakan berusia 33 tahun ditemukan di perairan Perupuk Kecamatan Sangkulirang, Jasad wanita tanpa identitas ini, ditemukan Ahad (22/9) pukul 08.00 Wita. “Saat ini jasad wanita tanpa identitas itu menggunakan kaos panjang warna merah maron,” terang Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan.

                Polsek Sangkulirang, terang Kapolres Teddy Ristiawan sedang melakukan koordinasi dengan kepala desa di Sangkulirang, Sandaran serta Karangan untuk menggali informasi. “Masalahnya saat ini sama sekali tidak ada KTP atau identitas lainnya, karenanya dari pemeriksaan sidik jari dan lainnya diharapkan bisa mengetahui siapa wanita malang ini,” ujar kapolres seraya berharap kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya segera menghubungi Polres Kutim atau Polsek Sangkulirang.

                Kepada Suara Kutim.com dijelaskan saat ini, jasad wanita yang kondisinya sudah mengenaskan itu berada di RSU Pratama Sangkulirang untuk dilakukan visum et refertum guna mengetahui penyebab kematian.

                Keterangan lainnya menyebutkan kondisi jasad wanita berkulit putih dan rambut pendek itu, mulai membengkak. Pihak Kepolisian dan RSU Pratama, akan melakukan pemeriksaan secepatnya karena RSU Pratama Sangkulirang belum mempunyai ruang penyimpanan jenazah. “Jika dalam sehari dua ini tidak ada keluarganya, akan dilakukan pemakaman karena di RSU Pratama tidak ada ruang penyimpanan jenazah,” terang seorang pegawai di RSU Pratama Sangkulirang ketika dihubungi Suara Kutim.com.(SK11)