Beranda kutim Pengiriman Logistik Pilpres Lancar dan Aman

Pengiriman Logistik Pilpres Lancar dan Aman

897
0
Sejumlah logistik Pilpres sedang dimasukan ke mobil
SANGATTA,Suara Kutim.com
     Logistik Pilpres sejak Kamis (3/7) malam sudah tiba di sejumlah kecamatan yakni Busang, Long Mesangat, Muara Ancalong, Muara Bengkal,Batu Ampar, Muara Wahau, Kombeng, Sangkulirang, Karangan dan Sandaran.
      Ketua KPU Kutim Fahmi Idris menerangkan, pengiriman logistik Pilpres untuk Busang, Long Mesangat menggunakan mobil Nopol KT 8635 RE yang dikendari Iksan dan dikawal Bripol Andi Yuspa. Kemudian untuk Muara Ancalong, Muara Bengkal dikawal Bripol Samuel, semua logistik dikirim menggunakan mobil Nopol KT 7062 R  dengan sopir Budi. Pengiriman kawasan Muara Bengkal dan Muara Ancalong, juga disertai Sayuti dari KPU dan Danang dari Sekretariat KPU.
            Untuk kawasan Sangkulirang, Sandaran dan Karangan, sebut Fahmi, pengiriman logistik menggunakan kendaraan Nopol KT AG 8514 KC dengan sopir Eko. Dengan pengawalan AKP Sutopo serta Harajatang – anggota KPU Kutim.
            Menyinggung logistik untuk Muara Wahau, Kombeng menggunakan mobil Nopol KT 8842 RD yang dikendari Rahman, sementara untuk Telen, Batu Ampar menggunakan mobil Nopol KT 9655 XX yang dikemudikan Budy dan Nopol KT 9542 YB dengan sopir Safaruddin. “Alhamdulillah semua pengiriman sudah sampai di masing-masing tujuan dalam keadaan aman, termasuk ke Sandaran yang tiba Jumat siang,” terang Fahmi ketika dihubungi Jumat (4/7) petang.
            Dijelaskan, logistik yang dikirim sebagian besar surat suara yang telah mengalami peningkatan ditambah cadangan 2 persen. Fahmi mengingatkan PPK untuk bekerja sesuai aturan dan tidak mudah terbujuk rayu pihak manapun karena akan berhadapan dengan aparat hukum. “Pengalaman sudah ada, jangan terulang lagi,” pesannya.(SK-05)