Beranda kutim Pengumuman Tim Pemenangan JM Diisi Penggalangan Dana Kemanusiaan

Pengumuman Tim Pemenangan JM Diisi Penggalangan Dana Kemanusiaan

294
0

SANGATTA (6/10-2018)
Sayid Abal Nanang Alhasani menjadi Ketua Pemenangan Calon Presiden RI Tahun 2019-2024 Joko Widodo – Ma’ruf Amin (JM) Kutim. Penobatan Abdal Nanang sebagai ketua pemenangan pasangan JM ini diumumkan, Jumat (5/10) malam dalam acara Malam Peduli Bencana Palu- Donggala dan Sigi.
Acara yang awalnya diisi pembacaan doa bersama , kemudian sambutan Abdal Nanang serta penggalangan dana bersamaan dengan hiburan band, dihadiri sejumlah pengurus Parpol pengusung JM seperti Agil Sumarno dari PDI Perjuangan, Anas (PPP), Sobirin Bagus (PKB), Angga Rindi, Herlang (Hanura), serta ratusan masyarakat Sangatta.
“Acara ini bukan pelantikan Tim Pemenangan Jokowi – Ma’aruf Amin, serat bukan dalam rangka kampanye akan tetapi adalah pemberitahuan awal juga bahwa tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin sudah terbentuk sekaligus malam amal untuk korban bencana di Sulteng,” kata Abdal Nanang.
Abdal yang mengawali penggalangan dana dengan menyumbang Rp5 Juta, mengimbau masyarakat Kutim untuk peduli membantu meringankan beban korban bencana alam yang melanda saudara saudara kita di Palu , Donggala dan Sigi.
Mantan Ketua DPRD Kutim ini mengungkapkan warga Kutim banyak warga dari Sulawesi dan Jawa, sementara yang menjadi korban gempa bumi dan tsunami di Sulteng adalah terbanyak warga Sulawesi dan Jawa, saatnya warga Sulawesi dan Jawa ikut membantu korban gempa dan tsunami di Sulteng.
Usai Abdal berpidato, aksi penggalangan dana dilakukan panitia seraya menyaksikan sejumlah penyanyi beraksi di atas panggung diantaranya Duo Gobas, Cupi Cupita dan Depa Monas yang didatangkan panitia dari Jakarta.(SK11)