Beranda hukum Pergi Kerja, Rumah Ludes Terbakar

Pergi Kerja, Rumah Ludes Terbakar

620
0

SANGATTA (19/8-2019)

            Tadi malam menjadi  malam terakhir bagi Suardi (48) dan Diana menikmati rumah mereka yang berada di Desa Margo Santoso Kecamatan Rantau Pulung, pasalnya saat mereka pergi bekerja, Senin (19/8) pagi,  rumah yang mereka bangun susah payah sebagai buruh kebun kelapa sawit, ludes.

            Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan menerangkan kebakaran yang menimpa kediaman Suardi ini terjadi pukul 08.15 Wita, tak lama Suardi dan istrinya berangkat kerja ke kebun. “Sata itu, Suardi melihat ada asap dari plafon rumahnya, dan dalam hitungan detik api sudah membara,” terang kapolres.

            Melihat api melahap rumahnya, Suardi berusaha memadamkan namun gagal demikian dengan warga lainnya termasuk bantuan dari Polsek dan Koramil Pos Rantau Pulug. Untuk memadamkan api, UPTD PMK Rantau Pulung dikerahkan. Meski demikian, rumah Suardi tak bisa diselamatkan. “Tidak ada korban jiwa, kerugian material diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah karena tak satupun harta benda Suardi diselamatkan,” sebut kapolres ketika dikonfirmasi Suara Kutim.com. (SK11)