Beranda ekonomi Perkutim, Isran Masih Dibutuhkan Kutim

Perkutim, Isran Masih Dibutuhkan Kutim

575
0
BERBAGI

SANGATTA,Suara Kutim.com (26/2)
Sejumlah pemuda yang tergabung dalam Perkutim minta DPRD tidak merestui permintaan Isran Noor mundur sebagai bupati. Saat Isran Noor mengumumkan sikapnya mengundurkan diri pukul 09.55 Wita, sejumlah pemuda dengan menggunakan ikat kepala bertuliskan “Save Bupati Kutim” serta selembar spanduk bertuliskan “Kenapa Bapak Mundur? Lanjutkan dan Tuntaskan Pembangunan di Kutim” langsung dibentangkan.

Alim Bahri - Ketua Perkutim
Alim Bahri – Ketua Perkutim
Meski melakukan aksi diam, aksi Perkutim di bagian balkon ini mendapat perhatian pimpinan dewan yang duduk di barisan terdepan mimbar dewan namu menghadap ke undangan. Terhadap pernyataan Perkutim yang dipimpin Alim Bahri, ditanggapi santai oleh Isran Noor dengan menyatakan pembangunan Kutim tetap dalam koridor yang ditetapkan bersama Wabup Ardiansyah Sulaiman.
Alim Bahri sebagai penanggungjawab aksi menyebutkan masih banyak PR yang harus dituntaskan Isran Noor sebagai bupati seperti masih banyaknya infrastruktur jalan belum baik, serta belum membaiknya ekonomi rakyat. “Kami mengharapkan Pak Isran bisa menuntaskan tugasnya yang tinggal setahun,” pinta Alim Bahri.
Namun Isran kepada wartawan menyatakan pembangunan tahun 2015 sudah terprogram termasuk perbaikan jalan dan kebutuhan rakyat. “Kalau dihitung-hitung semua sudah dituntaskan termasuk dalam tahun anggaran 2015 yang sudah disetujui dewan, nanti untuk tahun 2016 tentu akan diprogramkan sesuai dengan visi dan misi kepala daerah yang baru,” ujar Isran sebelum meninggalkan gedung dewan.(SK-03/SK-09)