Beranda foto Pesan Sultan : Jadilah Pemimpin Yang Amanah dan Peduli Rakyat

Pesan Sultan : Jadilah Pemimpin Yang Amanah dan Peduli Rakyat

1959
0

SANGATTA,Suara Kutim.com (2/12)
Sultan Kutai Haji Aji Pangeran Prabu Anum Surya Adiningrat mengingatkan Ardiansyah Sulaiman untuk menjadi pemimpin yang amanah dan benar-benar membangun Kutim jika terpilih sebagai Bupati Kutai Timur (Kutim) pada Pilkada 2015.
Pesan dan petuah lainnya disampaikan Sultan Aji Pangeran Prabu Anum Aurya Adiningrat saat menerima silahturhami Ardiansyah Sulaiman, Selasa (1/12) kemarin di kediamannya di Tenggarong. “Jika menjadi pemimpin, benar-benar menjadi pemimpin yang amanah serta memperhatikan rakyat dan daerah agar Kutim lebih maju,” pesan Sultan dalam pertemuan yang berlangsung santai.
Menurut Sultan menjadi pemimpin daerah punya tanggungjawab besar dan dipertanggungjawabkan dunia akhirat. Ia mengakui, Kutai Timur yang sebelumnya bagian dari Kutai (sekarang Kutai Kartanegara,red) mempunyai pertalian yang tidak bisa lepas dari Kutai termasuk keberadaan Taman Nasional Kutai (TNK) yang tiada lain hibah dari Kesultanan Kutai. “Jaga dan lestarikan sumber daya alam yang ada, gunakan untuk kepentingan rakyat dan daerah. Sebagai Sultan, terima kasih atas kedatangan ananda yang tiada lain seorang bupati,” kata Sultan yang saat bertemu didampingi sejumlah kerabatnnya.
Dalam pertemuan yang akrab dan kekeluargaan, Ardiansyah Sulaiman yang kini Bupati Kutim didampingi sejumlah pejabat diantaranya Assisten Pemerintahan Umum Sjafruddin Syam dan beberapa pejabat secara khusus anak Haji Sulaiman – Guru SD 005 Teladan Tenggarong ini menyampaikan nawaitunya ikut berlaga di Pilkada Kutim. “Insya Allah, dengan kesepakatan semua pihak dan keluarga Insya Allah saya akan ikut berlaga di Pilkada nanti,” kata Ardiansyah yang semasa sekolah di Tenggarong kerap lewat dikediaman Sultan yang berada di tepi Sungai Tenggarong ini.(SK-03/SK-13)