Beranda hukum Pesta Malam Tahun Baru, 4 Karyawan PT EBL Sangkulirang Ditikam

Pesta Malam Tahun Baru, 4 Karyawan PT EBL Sangkulirang Ditikam

263
0
TKP US mengamuk yang menyebabkan 4 karyawan PT EBL Pelawan Sangkulirang, mengalami luka - luka.

SANGATTA (1/1-2018)

                Malam pergantian tahun yang seharusnya dirayakan dengan suka cita, ternyata menjadi malam berduka bagi  Rudi Patandung , Herman Ariyanto Umbu Golu Wola, Rolnad Tambaru dan Firdaus. Mereka dimalam tahun baru ini, menjadi keganasan senjata tajam yang dihujamkan US – karyawam PT EBL  Sangkulirang.

                Keterangan yang dihimpun Suara Kutim.com, malam berdarah yang terjadi di areal PT EBL Pelawan Sangkulirang, ketika terjadi keributan antara US dengan Herman. Dalam keadaan hingar binger musik, US jutsru mengamuk menggunakan senjata tajam.

                “Akibat senjata tajam US, ada empat orang mengalami luka yakni Rudi Patadung, Herma Umbu Golu Wola, Ronald Tambaru dan Firdaus,” terang sumber media ini ketika dikonfirmasi, Selasa (1/1) pagi.

                Disebutkan,  Rudi mengalami  luka di perut, kemudian Herman mengalami luka di pinggang, Rolandi  menderita luka telapak nrangan dan punggung sedangkan Firdaus menderita luka di pantat sebelah kanan. “Semua korban dibawa ke Sangatta untuk mendapat perawatan,” terang sumber tadi serya menambahkan US sudah diamankan di Polsek Sangkulirang.(SK11)