Beranda kutim Polisi Perketat Arena Pertandingan, Air Kemasan Botol dan Benda Keras Dilarang

Polisi Perketat Arena Pertandingan, Air Kemasan Botol dan Benda Keras Dilarang

190
0

SANGATTA (11/12-2018)

            Mengatisipasi terjadi pelemparan benda keras kepada penonton dan atlet, Polres Kutim menertibkan semua penontin yang akan menyaksikan pertandingan hari ini dan babak final sepak bola, Rabu (12/12) besok.

            Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan, kericuhan yang terjadi di babak semi final sepak bola antara Kutim dengan Bontang, menjadi pembelajaran semua pihak. “Untuk memberi rasa aman kepada atlet dan penonton lainnya, semua penonton wajib diperiksa dan tidak diperkenankan membawa benda-benda yang berbahaya termasuk air mineral kemasan botol,kalau mau dibawa masuk wajib airnya wajib dimasukan dalam kantong plastik,” kata kapolres.

            Kepada Suara Kutim.com ia mengimbau masyarakat untuk menjaga dan membuat arena Porprov menjadi arena prestasi yang menyenangkan. Dalam kacamatannya, kalau keberhasilan sebuah tim hingga menimbulkan masalah sebuah kerugian. “Yang pas dan bagus itu, tim menang, pertandingan aman karena ajang Porprov merupakan arena untuk mengukir prestasi juga persahabatan,” tandas kapolres.

            Ditanya Kamtibmas selama Poprov digelar, ia menyebutkan terkendali meski ada beberapa cabor yang saat digelar harus menutup kepentingan umum seperti balap sepeda, namun kesemuanya bersifat sesaat. “Tidak ada gangguan Kamtibmas, lalulintas terkendali,” sebut Kapolres Teddy Ristiawan.(SK11)