Beranda kutim Prayunita Utami dan Andi Mappasereng Anggota DPRD Kutim Termuda dan Tertua

Prayunita Utami dan Andi Mappasereng Anggota DPRD Kutim Termuda dan Tertua

864
0
Prayunita Utami (26) dan Andi Mappaserreng - anggota DPRD Kutim Hasil Pemilu 2019 yang termuda dan tertua. Keduanya besok akan mengucap sumpah untuk melaksanakan amanat rakyat.

SANGATTA (13/8-2019)

            Prayunita Utami (26) merupakan anggota DPRD Kutim periode 2019-2024 termuda, sementara anggota tertua Andi Mappasereng (63). Keduanya, Rabu (14/8) besok akan mengucap sumpah sebagai anggota DPRD Kutim hasil Pemilu Tahun 2019.

            Prayunita Utami  yang tinggal di Marah Haloq Kecamatan Telen, merupakan Politikus Nasdem. Ia Terpilih sebagai wakil rakyat Dapil Kutai Timur 3 sementara Andi Mappasereng merupakan Caleg dari Partai Demokrat yang terpilih di Dapil Kutai Timur 2.

           Bagi Prayunita Utami – menjadi anggota DPRD  Kutim yang kali pertama sedangkan Andi Mapaserreng yang kedua kali. Berdasarkan data yang diperoleh Suara Kutim.com, Prayunita Utama berpendidikan D3 Kebidanan. Putri Kelinjau yang kini tinggal di Telen ini, bergabung dengan Nasdem belum lama namun di Pemilu 2019 ia berhasil meraih suara 1.350 suara.

            Sebagai wakil rakyat pedalaman Kutim, tentu banyak PR  yang akan dituntaskan wanita yang keseharian bidan di Telen ini, terutama  di bidang kesehatan.

            Sementara Andi Mappasereng – lahir di Bone pada tanggal 15 Februari 1956. Bagi mantan Kepala Desa Teluk Pandan, dunia politik sudah lama ia geluti. Warga Desa Teluk Pandan ini, menyatakan akan meningkatkan kinerjanya sebagai wakil rakyat. “Banyak hal yang perlu diperjuangkan untuk masyarakat Teluk Pandan, Sangatta Selatan, Rantau Pulung dan Bengalon,” kata peraih suara 852 ini.(SK11)