Beranda hukum Pria Yang Jatuh di Jembatan Pinang Ditemukan Bernama Junaidi

Pria Yang Jatuh di Jembatan Pinang Ditemukan Bernama Junaidi

5421
0
Jasad Junaidi saat dievakuasi ke kerumah orang tuanya di Pinang Mas Sangatta Selatan. (Foto Ist)

SANGATTA (12/9-2019)

               Pria yang dikabarkan jatuh di Jembatan Pinang Sangatta Selatan, Kamis (12/9) pukul 08.20 WITA ditemukan. Pria yang diketahui bernama Junaidi (19) tercatat warga Pinang Mas RT 1 Sangatta Selatan. Bongga– Koordinator Basarnas POS Sangatta, kepada Suara Kutim.com menerangkan penemuan jasad Junaidi setelah warga melakukan pencarian dengan menggunakan kail. “Benar sekali, pria yang jatuh dari Jembatan Pinang sudah ditemukan oleh masyarakat dengan menggunakan kail,” terang pria yang disapa Leo ini.

Proses evakuasi dari Sungai Sangatta (foto Ist)

                Menurut Leo, tim gabungan pada saat bersamaan sedang melakukan pencarian tak jauh dari TKP karena air sedang pasang. Namun, belum lama tim bergerak, jasad Junaidi yang masih tercatat siswa sebuah SLTA di Sangatta ini ditemukan. “Kini jasadnya sudah dibawa ke rumah duka di Pinang Mas,” terang Leo.

                Seperti diwartakan, kawasan Jembatan Pinang Sangatta Selatan, Rabu (11/9) pukul 21.15 Wita   geger dengan kabar orang bunuh diri atau terjatuh dari jembatan. Namun, siapa pria yang tenggelam di Sungai Sangatta ini, belum diketahui pasalnya belum ada informasi keluarga kehilangan anggota keluarganya.

                Meski demikian seorang saksi bernama Sarjan atau Mbar Sar (68) memastikan memang benar ada orang jatuh dan sempat teriak sebelum tenggelam. Sarjan yang mengaku sempat mendengar teriakan pria malang itu, tak bisa memberikan pertolongan karena kondisi gelap dan sungai sedang surut. “Benar ada yang jatuh, namun siapa orang itu nggak tahu juga. Meski demikian, suaranya pasti pria,” terang pria yang tinggal di ujung Jembatan Pinang ini.(SK11)