Beranda KABAR KALTIM PT Bayan Sumbang APD Senilai Rp2 M

PT Bayan Sumbang APD Senilai Rp2 M

285
0
Gubernur Kaltim Isran Noor bersama pejabat PT Bayan yang menyerahkan bantuan APD senilai Rp2 M.

SAMARINDA (6/5-2020)

PT Bayan Resources Tbk kembali peduli dengan masyarakat Kaltim yang kini terus melawan penyebaran Virus Corona. Bantuan yang kedua kalinya diserahkan yakni APD berupa hazmat suit sebanyak 3.500 eksemplar, masker dan vitamin senilai Rp2 M. Dalam waktu bersamaan PT Bina Sarana Sukses (BSS) melalui program CSR menyerahkan bantuan berupa hazmat suit, face shield, safety google, rubber glove, safety boot, masker kain, rapid test dan thermos gun.

Gubernur Isran Noor menerima bantuan APD dari PT BSS

            Datangnya bantuan sejumlah perusahaan ini, diapresiasi Gubernur Kaltim Isran Noor. Didampingi Plt Sekda M Sa’bani, serta pejabat lainnya ia mengakui apa yang diberikan PT Bayan dan BSS sangat bermanfaat bagi tim medis yang kini berada di garis depan merawat pasien korban Corona.

Saat ini,  kata Isran, semua perusahaan  mengalami penurunan produksi akibat mewabahnya Corona namun tidak sedikit yang peduli dengan masyarakat baik membantu APD maupun sembako kepada masyarakat. “Terima kasih kepada perusahaan yang telah membantu dalam pemberantasan Corona di Kaltim, termasuk membantu masyarakat yang terkena dampak langsung Corona. Apa yang diberikan di tengah-tengah kesusahan orang banyak, terlebih di bulan Ramadhan yang mulia ini, Isnya Allah ada pahala lebih besar dari Allah SWT,” kata Isran.

Dalam sambutannya yang beberapa menit, Isran mengimbau perusahaan besar termasuk BUMN yang beroperasi di Kaltim ikut peduli dengan nasib warga Kaltim. “Sebaiknya warga Kaltim juga diperhatikan, tempat beroperasi jangan di Jakarta yang hanya tempat kantor pusat beroperasi,” kata Isran ketika bertemu dengan Awang Faroek Ishak di ruang kerjanya.(SK8)