Beranda kutim Puluhan Atlit TD Ikuti Ujian di BP

Puluhan Atlit TD Ikuti Ujian di BP

153
0
Atlit Tarung Derajat mengikuti ujian.

SANGATTA (22/3-2019)

Sebanyak 40 orang anggota Tarung Derajat  Kutai Timur  (Kutim) Sabtu (22/3) mengikuti ujian kenaikan tingkat Kurata 1 ke 2 dan 2 ke 3.

Peserta  dari Satuan Latihan (Satlat) Bengalon, Rantau Pulung, SMP Negeri  4 Sangatta Utara dan Bukit Pelangi ini tak mempedulikan  cuaca panas. Bahkan ujian yang mulai digelar  pukul 14.00 Wita  tak menyurutkan semangat  peserta yang sebagian besar adalah pelajar.  Bahkan, mereka  serius dan semangat dalam memperagakan jurus-jurus yang menjadi materi dalam ujian tersebut.

Ketua umum Keluarga Olahraga Tarung Derajat (KODRAT)  Kutai Timur Moch Misbachul Choir yang turut hadir dalam kegiatan ini mengatakan, “Ujian kenaikan tingkat ini merupakan agenda rutin Kodrat Kutai Timur yang dilaksanakan 3 sampai 4 kali dalam setahun, semoga dengan adanya kenaikan tingkat ini, para anggota Tarung Derajat lebih giat lagi berlatih untuk mempersiapkan diri menghadapi event-event yang ada dalam waktu dekat ini,” jelasnya saat membukan ujian.

                Danisa –  anggota Tarung Derajat yang mengikuti ujian kenaikan tingkat Kurata 2 ke 3 bersyukur bisa mengikuti ujian. “Alhamdullilah, saya  telah melalui proses ujian ini dengan lancar dan hasilnya memuaskan, semoga ini menjadi pemicu saya untuk lebih semangat lagi dalam berlatih, agar saya dapat mengharumkan nama Kutai Timur” ujar siswi yang bersekolah di SMK Pelayaran Sangatta Utara ini.(SK5)