Beranda kesehatan Puluhan Siswa SMP Negeri 3 Sangatta Utara Kesurupan, Sekolah Diliburkan

Puluhan Siswa SMP Negeri 3 Sangatta Utara Kesurupan, Sekolah Diliburkan

5827
0
BERBAGI
Karena teman-temannya kesurupan sejumlah pelajar SMP Negeri 3 Sangatta utara terapksa dipulangkan.

SANGATTA (5/2-2018)
Puluhan siswa SMP Negeri 3 Sangatta Utara, kesurupan. Akibat kegiatan belajar dan mengajar terganggu. Pelajar yang tidak terganggu mahluk halus, dipulangkan lebih awal. “Kejadiannya sejak pekan lalu, waktu itu ada 50 orang yang kesurupan,” kata sejumlah pelajar.
Disebutkan, kesurupan mulai terjadi saat berlangsung apel pagi tiba-tiba ada siswa ambruk dan kesurupan. Upaya pembersihan raga siswa dari gangguan mahluk halus, dikabarkan sekolah mendatangkan sejumlah orang pintar.
Namun upaya mengamankan sekolah dan siswa dari mahluk halus ini, gagal. Kesurupan massal kembali terjadi, Senin (5/2). Dikabarkan ada 20 pelajar yang kesurupan, meski jumlahnya tidak sebanyak pekan lalu. “Pekan lalu ada 50 orang, hari ini sektar 20 orang namun pelajar lain terpaksa dipulangkan agar keserupan tidak meluas,” terang beberapa siswa ketika ditemui Suara Kutim.com di Jalan Diponegoro Sangatta Utara.
Pihak sekolah ketika dihubungi via telepon belum bisa dihubungi, pasalnya nomor yang tertera pada web site SMP Negeri 3 Sangatta Utara, disebutkan masih dalam perbaikan.(SK10)