Beranda KABAR KALTIM Rakor Bunda Paud Digelar Lewat Vicon

Rakor Bunda Paud Digelar Lewat Vicon

95
0
Pokja Bunda Paud Kaltim ketika bersilahturahmi Bunda Paud Kaltim, Noorbaiti Isran. (Foto Humas Kaltim)

SAMARINDA (13/7-2020)

                Tim Pokja Bunda Paud Kaltim, Rabu (15/7) akan menggelar Rakor Paud, Rakor yang digelar secara vicon ini, dihadiri Noorbaiti Isran – istri Gubernur Kaltim. Ketua Tim Pokja Bunda Paud Kaltim Heatthyana Marta Mou menerangkan semula peserta akan diundang ke Samarinda, namun karena masih pandemi Covid 19 akhirnya hanya melalui Vicon.

“Dalam pelaksanaannya untuk peserta Samarinda akan bergabung dengan Panitia dan sebagian Narasumber di Samarinda sedangkan peserta lain akan dilaksanakan secara daring di daerah masing-masing,” terang wanita yang akrab disapa Marta ini seraya menyebutkan Rakor  diikuti  Bunda Paud dan Pokja Bunda Paud kabupaten dan kota se-Kaltim.

Marta mengatakan, rakor yang digelar  di Kantor Gubernur Kaltim menghadirkan Direktur PAUD dari Kemendikbud, Bunda PAUD Provindi Kaltim, Bunda PAUD Kota Bontang, Dinas Kesehatan Prov. Kaltim dan DKP3A Kaltim. “Kami telah bertemu dengan Bu Isran dan Bu Ernu yang sama-sama  mendukung penuh Rakor Bunda Paud Kaltim nanti, meski hanya lewat Vicon,” terang Marta.

Noorbati Isran  berharap meski meski Rakor Bunda Paud hanya melalui Vicon, namun tidak mengurangi semangat kaum wanita untuk melakukan pembinaan kepada Balita. Ia berharap, kedepan jika corona sudah tidak ada, Rakor bisa lebih semarak dengan materi lebih banyak terutama berbagi pengalaman masing-masing daerah. (SK8)