Beranda hukum Relawan Asaa Harus Santun dan Sopan Kepada Masyarakat

Relawan Asaa Harus Santun dan Sopan Kepada Masyarakat

950
0

SANGATTA,Suara Kutim.com (4/9)
Alfian Aswad mengingatkan semua tim suksesnya untuk melakukan kegiatan berpegangan teguh dengan peraturan Pilkada serta lebih santun dalam saat berjumpa masyarakat, tidak melakukan hal-hal yang diluar batas. “Berikan pemahaman masyarakat akan arti sebuah demokrasi yang benar dan tidak bertentangan dengan hukum,” pesan Alfian Aswad saat bersilahturahmi dengan masyarakat dan tim suksesnya, Jumat (4/9) siang.
Pertemuan Alfan Aswad dengan sejumlah tim relawan dan masyarakat peduli Asaa itu, merupakan bagian dari kampanye yang digelar Asaa. Bersama Agusriansyah, Andi Mapasereng, Agus Aras, Yulianus Palangiran serta sejumlah Timses, Alfian menyampaikan permohon maaf pasangannya Ardiansyah Sulaiman yang tidak bisa hadir karena melayat dan menghantarkan pemakaman HM Joni – Kepala BKD Kutim yang wafat karena sakit.
Dalam kampanye dialogis yang dimulai pukul 14.30 Wita, secara gambling Alfian dan timses memaparkan visi dan misi “Lanjutkan” yang tiada lain untuk meningkatkan keberhasilan Pemkab Kutim selama ini.
Sebelumnya Alfian bersama timses melakukan pelantikan tim kampanye serta relawan Asaa di Sangatta Utara dan Selatan. Kepada relawannya, Alfian menyampaikan penghargaan akan kepedulian relawan Asaa untuk bersama menyamakan visi dan misi. “Berbuatlah dengan santun dan sopan kepada masyarakat, sampaikan dengan bijak dan sejelas-jelasnya apa yang ingin saya lakukan jika dipilih Rakyat Kutim dalam lima tahun kedepan,” imbuh Alfian Aswad.
Kampanye dialogis yang digelar Asaa, Jumat siang tadi dihadiri 500 orang dan merupakan kampanye kedua yang digelar sejak masa kampanye Pilkada Kutim dimulai pekan lalu. (SK-02/SK-03/SK-13).