Beranda foto Rencananya, Besok Isran Sampaikan Surat Pengunduran Diri ke Dewan

Rencananya, Besok Isran Sampaikan Surat Pengunduran Diri ke Dewan

676
0
Bupati DR Isran Noor saat menyalami salah sat wisudawan pada Wisuda Ke IV STAI Sangatta, Rabu (25/2) pagi.

SANGATTA,Suara Kutim.com(25/2)
Sikap Isran Noor untuk meletakan jabatan sebagai Bupati Kutim sebelum masa tugasnya berakhir semakin jelas, setelah ia meminta restu warga Sangatta Utara belum lama ini, tersiar kabar surat pengunduran diri akan disampaikan ke DPRD Kutim, Kamis (26/2) besok.
Isyarat itu dilontarkan peraiah gelar Doktor Ilmu Pemerintahan dari Unpad Bandung ini, ketika menyampaikan sambutan di Wisuda ke IV STAIS, Rabu (25/2) pagi. Dalam pidatonya yang kerap membuat undangan dan wisudawan tertawa itu, Isran sempat mengajak keluarga besar STAIS untuk menghadiri sidang DPRD Kutim, Kamis besok yang mengagendakan penandatantangan Program Legislasi Daerah (Prolegda) 2015. “Jangan ngak datang, hadir saja di dewan karena ada informasi penting perlu didengarkan jangan salah informasi, untuk itu tolong ibu Ketua STAIS mengajak para dosen dan mahasiswanya,” pinta Isran Noor.
Pernyataan Isran dihadapan undangan dan pejabat serta masyarakat Kutim, tentu sempat mengkagetkan. Tak pelak, isyarat yang disampaikan Isran memperkuat rumor jika besok suami dari Hj Noorbati – anggota DPR RI ini akan meletakan jabatannya.
Rumor itu semakin kencang hingga sore ini, pasalnya surat pengunduran diri itu sudah disiapkan Isran. Sumber – sumber Suara Kutim.com, menyebutkan Isran sudah minta jajaranya untuk taat dan mematuhi perintah bupati sebagai atasan. “Sebentar lagi, kalian akan punya bupati baru karenanya laksanakan tugas dengan baik dan sesuai aturan yang ada jangan melanggar,” kata Isran Noor ketika memberikan arahan kepada sejumlah pejabat, Selasa (24/2) tadi.
Meski kabar Isran bakal meletakan jabatan sebagai orang pertama di Kutim sebelum waktunya berhembus kencang, namun Isran belum bersedia memberikan keterangan kepada pers. “Insya Allah, nanti akan dijelaskan semuanya,” kata singkat.(SK-09)