Beranda kutim Ribuan Orang Hadiri Buber Dengan Wabup Kasmidi

Ribuan Orang Hadiri Buber Dengan Wabup Kasmidi

67
0

SANGATTA (13/6-2018)
Acara buka puasa bersama dikediaman Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang, Rabu (13/6) petang boleh dikatakan acara buka bersama terbanyak pesertanya. Halaman kediaman pribadi orang nomor dua di Pemkab Kutim ini, penuh sesak sehingga meluber ke jalan.
Wabup Kasmidi Bulang menyamapaikan penghargaan kepada warga yang datang, dan ia bersama Tirah Kasmidi serta keluarga mengaku tak menduga, warga yang datang dalam jumlah banyak. “Maaf kami, jika dalam acara ini kurang berkenan karena semua di luar dugaan kami sebagai tuan rumah,” ujar Kasmidi.
Sebelumnya bersama Kasmidi bersama keluarga juga menggelatr buka puasa bersama dengan sejumlah warga masyarakat di rumah jabatan Wabup Kutim. Dalam acara yang dikemas sederhana di pekarang rumah itu, Kasmidi menyerahkan sejumlah bingkisan kepada masyarakat termasuk bantuan dari Baznas Kutim.
Sedangkan di kediaman pribadinya yang berada di kawasan Patung Burung, ia dan keluarga membagikan sejumlah parcel serta uang. “Alhamdulillah, kami pada tahun ini bisa berbagi semoga bermanfaat menjelang Idul Fitri,” kata Kasmidi yang seusai acara kerap melayani warga untuk foto bersama.(ADV-KOMINFO)