Beranda kutim Rusmadi : KORPRI Kutim Harus Sejahterakan Anggotanya

Rusmadi : KORPRI Kutim Harus Sejahterakan Anggotanya

696
0
Rusmadi - Ketua KORPRI Kaltim menyerahkan pataka KORPRI kepada Irawansyah sebagai Ketua KORPRI Kutim.

SANGATTA (24/5-2017)
Irawansyah – Sekda Kutim, resmi memimpin KOPRI Kutim periode 2017-2022. Ia dan pengurus lainnya, dikukuhkan Ketua KORPRI Kaltim, Rusmadi, Rabu (24/5) di kantor bupati.
Usai dilantik, Irawansyah menyebutkan KORPRI merupakan organisasi PNS karenanya upaya peningkatan kesejahteraan PNS sebagai anggota Korpri sudah dilakukan diantaranya mendirikan Klinik Korpri yang siap melayani pemeriksaan kesehatan bagi anggota Korpri termasuk keluarganya.
Selain itu, KORPRI Kutim menggandeng salah satu pengembang perumahan untuk menyediakan rumah murah bagi PNS yang saat ini sudah 100 unit terbangun. “Banyak hal yang akan dilakukan KORPRI Kutim untuk mensejahterakan anggotanya,” terang Irawansyah.
Rusmadi yang Sekda Kaltim, mengingatkan PNS Pemkab Kutim sebagai anggota KORPRI Kutim benar-benar memanfatkan KORPRI sebagai wadah dalam upaya memberikan perhatian khususnya dalam mensejahterakan PNS (Pegawai Negeri Sipil). “Tidak mungkin pemerintah daerah bisa memberikan pelayan prima kepada msyarakat serta mensejahterakan masyarakat jika tidak diawali dengan mensejahterakan PNSnya,” kata Rusmadi.
Diungkapkan Rusmadi, sejak lahir 49 tahun lalu, KORPRI terus berupaya memberikan perhatian kesejahteraan PNS sebagai aparatur sipil negara. Dalam pertemuannya dengan jajaran Pemkab Kutim, Rusmadi mengapresiasi KORPRI Kutim membangun rumah bagi PNS.
Ia mengakui, masih banyak PNS Kutim yang belum punya rumah terlebih APBD Kutim yang masih minim sehingga banyak diarahkan untuk pembangunan kebutuhan masyarakat. “KORPRI Kutim harus kreatif dan terus mencari upaya untuk mensejahterakan anggotanya seperti membuat koperasi agar anggotanya mendapatkan harga barang yang terjangkau,” kata pria yang juga Ketua IKA Pakarti Kaltim ini ketika ditanya Suara Kutim.com.(SK3)