Beranda KABAR KALTIM Sambil Pangku Anak Nody, Isran Baca Yasin Untuk Almarhum Nody

Sambil Pangku Anak Nody, Isran Baca Yasin Untuk Almarhum Nody

518
0
Gubernur Isran Noor sat melayat ke kediaman Nody - anggota Satpol PP Kaltim.(Foto Humas Pemprov Kaltim)

SANGATTA (7/11-2019)

Gubernur Kaltim Isran Noor turut berduka cita dengan  meninggalnya   Nody Febrian Al Hasin –  anggota Satpol PP Provinsi Kaltim,  karena kecelakana lalulintas ketika akan bertugas ke Samarinda. Noldy yang tinggal di Kelurahan Panji Tenggarong ini, mengalami kecelakaan Rabu (6/11)  malam.

Isran bersama anak almarhum Nody

Nody menghembuskan nafas terakhir setelah mendapat perawatan intensif di RS Parikesit Tenggarong. “Baik secara  pribadi, keluarga dan Pemerintah Provinsi Kaltim saya turut berduka. Semoga Alrmarhum Nody Febrian Al Hasin mendapat tempat terbaik dari Allah SWT,” kata  Isran ketika melayat ke rumah duka di Tenggarong, Kamis (7/11).

Isran yang sempat membaca yasin serta mendoakan Nody sambil memangku anak almarhum,  berharap keluarga yang ditinggalkan  sabar dan tabah serta ikhlas menerima ujian ini. “Mari doakan, Almarhum mendapat tempat terbaik Jannah di Akhirat kelak,” kata Isran yang mengaku mengenal Nody sosok baik.

 Nody menikah dengan Nur Kholifah yang kini dikarunia seorang anak bernama Fatimah Al Hasin (5 bulan). Nody merupakan Anggota Satpol PP Provinsi Kaltim yang biasa sehari-harinya Dinas di Rumah Jabatan Gubernur Odah Etam. “Almarhum orang yang baik. Rajin ibadah dan selalu menyapa sesama, selain itu ia selalu memberikan nasihat agama kepada teman-teman disela-sela bertugas. Kami benar-benar kehilangan teman yang kami gelar ustadz, karena kerap memberi kami tausiah,” ungkap sejumlah teman almarhum.

Sebelumnya Wagub  Hadi Mulyadi sempat melayat ketika Nody dinyatakan sudah wafat, karena ada tugas ke Bontang ia tidak bisa datang kembali. Hadi mengaku ia punya kesan baik terhadap Nody, karena ketaatanya beribadah dan tekun melaksanakan tugas.(SK8)