Beranda hukum Sekali Jalan : Kasmidi Ambil Formulir di Nasdem, PPP dan Mendaftar di...

Sekali Jalan : Kasmidi Ambil Formulir di Nasdem, PPP dan Mendaftar di Demokrat

221
0
Kasmidi Bulang saat mendaftar di Partai Demokrat sebagai Cabup Kutim.

SANGATTA (23/9-2019)

                Tak mau kalah dengan Ismunandar, hanya dalam hitungan jam, Kasmidi Bulang menyusul Wantimbang DPC Nasdem Kutim untuk mengambil formulir di DPC Nasdem dan DPC PPP serta mendaftar di Partai Demokrat Kutim sebagai Cabup Kutim.

Kasmidi Bulang menerima formulir dari Ketua DPC PPP Kutim Encek UR Firgasih.

                Didampingi Budiman Hading – Sekretaris DPD Golkar Kutim, Hasanuddin Sakka, Hafid Yusuf – Ketua FKUB Kutim, Kasmidi Bulang saat mendatangi DPC PPP Kutim ia diterima Ketua DPC PPP Encek UR Firgasih bersama Hipnie Armasnyah – Ketua Tim Penjaringan PPP.

                Kepada jajaran PPP, Kasmidi yang tahun 2015 lalu diusung PPP bersama Ismunandar menyampaikan keinginannya untuk menjadi Cabup Kutim. Ketua DPD Golkar Kutim ini menyatakan saat ini Golkar Kutim belum bisa mengusung sendiri di Pilkada Kutim karenanya harus berkoalisi dengan Parpol lain. “Kami berharap ada kerjasama kembali antara Golkar dengan PPP pada Pilkada Kutim nanti,” kata Kasmidi Bulang.

                Sementara Encek UR Firgasih menerangkan PPP menerima semua bakal calon bupati dan wakil bupati dengan tangan terbuka. “PPP tidak mengenal mahar dalam penjaringan pendaftaran calon bupati wakil bupati Kutim tahun 2020, semoga penjaringan calon Bupati Wakil Bupati berjalan dengan lancar dan dapat menghasilkan kader yang betul betul untuk kepentingan rakyat khususnya masyarakat Kab Kutim,” kata Encek UR Firgasih.

                Selain ke PPP, Kasmidi juga mendatangi DPC Nasdem yang berjarak beberapa meter. Di DPC Nasdem, Kasmidi juga menyampaikan niatnya untuk menjadi calon bupati. Usai di Nasdem, tokoh Golkar Kutim ini bertandang ke Partai Demokrat (PD) Kutim untuk mendaftar sekaligus menyerahkan berkas.

Kasmidi Bulang bertemu tim penjaringan di DPC Nasdem Kutim

                Di Partai Demokrat, Kasmidi disambut Ketua DPC PD Alfian Aswadan, bersama Jepi Darsono dan tim penjaringan lainnya. “Terima kasih Pak Kasmidi yang sudah mendaftar di Demokrat, kini calon yang mendaftar di Demokrat sudah dua orang,” terang Alfian Aswad.(SK4)