Beranda kutim Sempat Kosong, Jabatan Kabag Humas Diisi Imam

Sempat Kosong, Jabatan Kabag Humas Diisi Imam

210
0
BERBAGI
Bupati Ismunandar saat melantik Imam dan pejabat lainnya.

SANGATTA (12/1-2018)
Jabatan Kepala Bagian Humas dan Protokol Setkab Kutim yang sempat kosong beberapa bulan setelah Herry Suprianto, pindah ke Pemkab Kukar di Tenggarong, Jumat (12/1) siang terisi setelah Bupati Ismunandar melantik Imam Sujono Lutfi, bersama 3 pejabat lainnya.
Pelantikan Imam yang beberapa tahun pernah menjabat Kasubag Pemberitaan pada Bagian Humas, berdasarkan surat keputusan Bupati Kutai Timur Nomor: 821/ 0041/ BKPP/I/2018 tentang pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji dalam jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan pemerintah Kabupaten Kutim tahun 2018.
Prosesi pelantikan sendiri berlangsung 40 menit di Tempudau, disaksikan Wabup Kasmidi Bulang dan Wakil Ketua DPRD Yulianus Palangiran serta Sekda Irawansyah dan sejumlah pejabat lainnya. “Pengisian jabatan Kabag Humas dan Protokol bertujuan untuk mengisi kekosongan yang ada karena kepala bagian Humas merupakan corongnya pemerintah,” kata Ismu.
Dalam sambutannya, Ismu menaruh harapan kepada Imam untuk mengurusi teman-teman wartawan atau insan pers serta menghidupkan kembali media center sebagai wadah diskusi para insan media termasuk juga peningkatan dibidan kehumasan.
Selain melantik Imam, Bupati Ismunandar juga melantik M Idris Syam sebagai Sekertaris Dinas Kelautan dan Perikanan, kemudian Tatiyana Ester Purimova Panjaitan sebagai Kepala Bidan Pengembangan Kebudayaan Dinas Kebudayaan, serta Abbas Husaini sebagai Kepala Seksi Kurikulum dan Evaluasi Pendidikan Menengah Dinas Pendidikan. (SK5)