Beranda hukum Seorang Pria Nekad Terjun Dari Jembatan Pinang, Sempat Minta Tolong

Seorang Pria Nekad Terjun Dari Jembatan Pinang, Sempat Minta Tolong

5865
0
Suasana di Jembatan Pinang usai kabar seorang pria nekad terjun ke sungai.

SANGATTA (11/9-2019)

                Seorang pria yang belum diketahui identitasnya, Rabu (11/9) pukul 21.15 Wita dikabarkan nekad terjun ke Sungai Sangatta dari Jembatan Pinang. Perbuatan nekad pria ini, diketahui sejumlah warga yang sedang melintas di jembatan yang juga dikenal dengan jembatan kembar ini.

Tim Basarnas saat menurunkan mesin speed boat untuk melakukan pencarian.

                Kapolsek Sangatta, Iptu Slamet Riyadi yang langsung memimpin pencarian kepada Suara Kutim.com belum mengetahui persis kronologis kejadian. Namun, seorang warga sekitar TKP sempat mendengar suara teriakan orang minta tolong. “Waktu itu saya lagi cuci piring di belakang, tiba-tiba mendengar ada orang teriak minta tolong karena ada orang jatuh dari jembatan,” terang seorang pria yang mengaku tinggal sekitar TKP.

                Pengamatan Suara Kutim.com di TKP, kondisi Sungai Sangatta saat ini sedang surut sehingga ketinggian Jembatan Pinang dengan permukaan air sekitar 10 meter. Selain itu, arus cukup kuat ke arah Muara Sungai.

                Di TKP yang kini dipadati warga Sangatta, sedangkan dilakukan upaya pencarian oleh Basarnas POS Sangatta, BPBD Kutim dan PMI serta Polsek Sangatta.  Sejumlah perahu karet dikerahkan, bahkan tim Basarnas mulai menyusuri sekitar Jembatan Pinang.(SK11)