Beranda kutim Siapapun Capres Menang di MK, Wajib Didukung

Siapapun Capres Menang di MK, Wajib Didukung

524
0
Soal kesehatan masyarakat salah satu program diprioritaskan
SANGATTA,Suara Kutim.com
Bupati Isran Noor menaruh harapan kepada semua Capres dan Cawapres  agar menerima hasil akhir dari proses persidangan Mahkamah Konstitusi (MK).  “Apapun hasilnya, apakah Prabowo atau Jokowi yang menang harus diterima oleh kita semua,” kata Isran  Noor ketika menghadiri  halal  bihalal keluarga besar  PT Kaltim Prima Coal (KPC) dengan masyarakat dan  Pemkab Kutim, Kamis  (14/8) malam.
Isran yang dikenal  sebagai Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi)  menegaskan presiden terpilih nanti bukan milik satu golongan melainkan presiden semua rakyat Indonesia.   “Pada tanggal dua puluh satu Agustus mendatang sudah ada pengumumannya,” kata Isran.
Menurut Isran, masyarakat sudah mulai jenuh dengan hiruk pikuk politik sehingga ia melihat persoalan politik sudah tidak lagi menjadi topik pembicaraan.   “Siapapun presidennya harus mampu membangun sebuah harmonisasi. Kemudian juga mampu meningkatkan kesejahteraan rakyat dan berkeadilan  di seluruh wilayah nusantara  termasuk di Kutai Timur,” harapnya.
Halal bihalal yang digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Kutim, KPC menghadirkan Opick. Disela-sela menyenandungkan lagu-lagu religi, pria yang dikenal dengan tembang Tomok Ati berhasil menggalang dana kemanusiaan untuk korban warga  Palestina sebesar Rp8 juta.         “Alhamdulillah, kita hanya butuh waktu dua menit bisa dapat sumbangan untuk rakyat Palestina di jalur Gaza senilai delapan juta rupiah,”,” kata Opick.
         Opick hadir atas undangan Bakrie Group Bumi Recource PT Kaltim Prima Coal, didampingi          istrinya, Dian Rusita Ningrum. Opick menyebutkan warga Palestina sangat membutuhkan kepedulian ummat Islam.  “Saat ini warga Palestina sangat butuh dukungan dan bantuan obat-obatan serta dokter dan bantuan makanan, sebab korban terus bertambah akibat serangan Israel yang tiada henti. Dana terhimpun nantinaya  diserahkan langsung ke Komisi Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Cabang Kutai Timur atau ditransfer ke rekening KNRP Pusat di Jakarta,” pesannya yang akan disampaikan pada 27 Agustus mendatang.(SK-05)