Beranda foto Silahturahmi Pemkab Kutim ke Gubernur, Awang Faroek Ishak Masih Hafal Pejabat Kutim

Silahturahmi Pemkab Kutim ke Gubernur, Awang Faroek Ishak Masih Hafal Pejabat Kutim

1178
0

SANGATTA,Suara Kutim.com (18/7)
Silahturahmi jajaran Pemkab Kutim ke Gubernur Awang Faroek Ishak, Sabtu (18/7) pagi di Lamin Etam, seperti ajang reuni. Pasalnya, sejumlah pejabata Pemkab Kutim yang ikut dalam rombongan Bupati Ardiansyah Sulaiman, mempunyai kenangan tersendiri dengan mantan Bupati Kutim ini.
Tidak heran saat satu persatu rombongan Pemkab Kutim bersalaman dengan orang nomor satu di Pemprov Kaltim ini, Awang Faroek Ishak masih ingat sehingga suasana kekeluargaan terasa kental. Didampingi istri dan putra-putrinya, Awang Faroek Ishak sempat bersenda gurau dengan pejabat yang bersalaman denganya. “Apa Kader, dimana sekarang berkerja. Bawa kare kah,” kata Awang Faroek Ishak ketika Kepala Kesbangpol Kutim ini menjabat tangan Awang Faroek Ishak.
Silahturahmi Bupati Ardiansyah dan rombongan termasuk Ketua DPRD Mahyunadi, Sekab Ismunandar serta Dandim 0909 Sangatta Letkol Inf Ibnu Hudaya dalam rangka Idul Fitri 1436 H.
Silahturahmi antara Pemkab Kutim dengan Gubernur Kaltim dan pejabat lainnya merupakan tradisi yang digalakan sejak lama. Selain bertandang ke Awang Faroek Ishak, rombongan yang menggunakan 2 unit bus serta puluhan minibus juga bertandang ke Ketua DPRD Kaltim di Jalan Basuki Rahmad. “Dengan tradisi yang baik ini diharapkan semakin meningkatkan silahturahmi antara Kutim dengan Pemprov Kaltim, bahkan dengan pejabata daerah lain yang secara kebetulan bertemu dalam satu ruangan,” kata Bupati Ardiansyah yang datang bersama istri.(SK-05/SK-12)