Beranda hukum Sore Tadi, Ardiansyah dan Mahyunadi Sama-Sama Mengambil Formulir Cabup Kutim

Sore Tadi, Ardiansyah dan Mahyunadi Sama-Sama Mengambil Formulir Cabup Kutim

2010
0
Ardiansyah - saat mengambil formulir pendaftaraan Bacabup Kutim di Partai Demokrat Kutim.

SANGATTA (6/9-2019)

                Setelah Kinsu yang mendaftar dan mengambil formulir pencalonan Bupati Kutim, Jumat (6/9) pukul 17.00 Wita, DPC Partai Demokrat kedatangan Ardiansyah Sulaiman – mantan Bupati Kutim. Mantan calon Bupati Kutim tahun 2015 ini yang diusung Partai Demokrat ini, datang bersama  Ali Mahmudi – Kader PKS.

Mahyunadi – Ketua DPRD Kutai Timur

                Ardiansyah yang datang santai, saat bertemu dengan jajaran DPC Demokrat yang diketuai Alfian Aswad- rekannya di Pilbup Kutim tahun 2015 ini, menerangkan keinginannya untuk mendaftar sebagai calon Bupati Kutim periode 2020-2025 melalui Partai Demokrat.

                Keinginan warga Jalan Sulawesi Sangatta Utara ini disambut Alfian Aswad bersama tim penjaringan yang diketuai Chairil Anwar. “Setelah penerimaan formulir, calon semuanya segera mengembalikan formulir yang ada bersama berkas persyaratan yang diminta,” terang Chairil Anwar.

                Sementara itu dari tim penjaringan Bacabup dari PDI-P, diperoleh keterangan melalui timnya Mahyunadi – mantan Ketua DPRD Kutim dan DPD Golkar Kutim, telah mengambil formulir. “Mahyunadi mengambil formulir melalui timnya,” terang Lukas Himuq – salah satu tim penjaringan Bacabup PDI-P Kutim.

                Dijelaskan, meski hanya melalui perwakilan, semua ketentuan dan syarat berkas yang wajib dilampirkan, kata Lukas Imuq, telah diberitahukan. “Kamu berharap, pada saat mendaftar nanti tidak ada berkas yang tertinggal agar memudahkan tim verifikasi melakukan tugas sebelum dikirim ke PDI-P Kaltim dan Pusat,” terangnya.(SK4/SK11)