Beranda kriminal Subuh Tadi, 1 Rumah Terbakar di Sangkulirang

Subuh Tadi, 1 Rumah Terbakar di Sangkulirang

881
0

SANGATTA,Suara Kutim.com (22/1)
Kebakaran kembali melanda Sangakulirang, Jumat (22/1) subuh tadi dikabarkan dua kepala keluarga dilaporkan kehilangan tempat tinggal yakni Jupri dan Sahbudin. Camat Sangkulirang Tadjuddin menyebutkan kebakaran terjadi saat shalat subuh. Kepada Suara Kutim.com disebutkan bangunan yang terbakar berjumah 1 unit namun dihuni 2 KK. Untuk meringankan beban para korban, warga dan pemerintah kecamatan telah memberikan bantuan. “Untuk saat ini korban akan mengungsi ketempat keluarga,” terang Tajuddin.
Terhadap korban jiwa dan kerugian material, dijelaskan tidak sementara korban material diperkirakan mencapai Rp50 Juta. Tadjuddin menerangkan di kecamatannya sebagian besar rumah penduduk semi permanen dengan kayu sebagai bahan utama selain itu banyak yang telah berusia tua. “Yang kami khawatirkan setiap terjadi kebakaran, banyak rumah yang terkena pasalnya bangunannya kayu dan rata-rata sudah tua disisi lain peralatan PMK terbatas,” jelasnya.
Menyinggung kebakaran yang terjadi subuh tadi, ia belum bisa menyebutkan penyebabnya karena masih diselidiki Polsek Sangkulirang.(SK-04/SK-11)