Beranda kutim adv pemkab Sudah Nikmati Pembangunan, Ismu Diajak Warga Syukuran

Sudah Nikmati Pembangunan, Ismu Diajak Warga Syukuran

77
0

SANGATTA (14/3-2018)

 Progres embangunan di kecamatan dan desa  menjadi perhatian Bupati Kutim  Ismunandar, karenanya ia  mengapresiasi pemerintah kecamatan dan desa yang selalu melakukan inovasi dalam pembangunan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Bupati Ismunandar saat meresmikan Kantor Camat Kaliorang

“ Kades dan Camat menjadi lebih inovatif serta lebih bersemangat untuk membangun daerahnya,” kata Ismu, saat kunjungan kerja ke Kecamatan Kaliorang, Rabu (13/3) kemarin.

Selama bertandang ke Kaliorang, Ismu  meresmikan Kantor Camat dan Kantor Desa Kaliorang, kemudian peletakan  batu pertama pembangunan Gedung Serba Guna Desa dan Masjid Raya.

Bupati bersyukur, proses  pembangunan di Kutim  terus berjalan terutama di Kaliorang  yang kini sudah bisa menikmati listrik, air bersih. Karena sudah merasakan aior bersih dan lsitrik 24 jam, wargapun mengundang Ismu dan istri serta rombongan untuk syukuran bersama di halaman Kantor Desa Kaliorang.

Terkait pembangunan  GSG Desa dan Masjid Raya Kaliorang, Ismu dihadapan masyarakat berharap agar progress pembangunannya lekas selesai. Sehingga dapat mendukung aktifitas pertemuan masyarakat dan beribadah warga di Masjid.

“Semoga segera rampung dan menjadi ikon di Kaliorang. Selanjutnya bisa bermanfaat dalam meningkatkan ketaqwaan masyarakat. Apalagi lokasi strategis langsung menghadap pantai serta menghadap laut,” sebut Ismu.

Camat Kaliorang Simon Salombe juga mengaku bersyukur dengan adanya kantor baru untuk Pemerintah Kecamatan. Dia berharap semua pelayanan dapat meningkat dengan adanya fasilitas representative yang dimiliki Kantor Camat Kaliorang. “Kami tentu semakin aktif dan bersemangat, kantornya mewah dan besar, makin berkompeten dalam berkerja,sehingga pelayanan harus makin prima,” kata Simon. (ADV-Humas Setkab Kutim)