Beranda ekonomi Sujarwo Berencana Bangun Water Boom di Sangatta

Sujarwo Berencana Bangun Water Boom di Sangatta

2976
0
Warga sedang bermain di WaterBoom Naila Jaya di Muara Wahau.

SANGATTA,Suara Kutim.com (28/11)

Sujarwo - Pemilik Water Boom Naila Jaya
Sujarwo – Pemilik Water Boom Naila Jaya
Setelah merampungkan water boom Naila Jaya di Muara Wahau, Sujarwo berencana akan membangun arena rekreasi keluarga ini di Sangatta. Kepada Suara Kutim.com, anak ke 5 dari 9 bersaudara pasangan Sutaryo dan Maryati ini menyebutkan ia berkeinginan untuk membangun water boom di Sangatta setelah menerima permintaan Bupati Ardiansyah Sulaiman.
Meski demikian, Sujarwo belum memastikan kapan watyer boom di Sangatta dibangun pasalnya saat ini selain mengembangkan arena rekreasi dan real estate, ia juga sedang membangun mall mini di Muara Wahau. “Insya Allah, setelah beberapa kegiatan di Muara Wahau selesai saya akan bangun di Sangatta,” terang pemilik water boom seharga Rp14 M ini.
Bupati Ardiansyah Sulaiman saat meresmikan water boom Naila Jaya milik Sujarwo, Selasa (27/11) meminta pengusaha asal Muara Wahau ini untuk membangun water boom di Sangatta agar ibukota Kabupaten Kutai Timur (Kutim) ini juga punya sarana rekreasi yang resfentatif. “Harapan saya, Pak Jarwo suatu saat juga bisa membangun waterb boom di Sangatta sehingga warga Sangatta punya sarana hiburan yang resfentatif, menyenangkan dan mendidik serta memperkuat hubungan keluarga,” imbuh Ardiansyah.
Water boom Naila Jaya yang berada di SP 1 Desa Wanasari Muara Wahau, dibangun Sujarwo dalam waktu empat bulan. Proyek yang dibiayi sendiri ini, dalam pembangunannya melibatkan 100 orang tenaga kerja sehingga untuk membangun tempat shalat hanya satu hari.
Untuk Water Boom Nialai Jaya, Sujarwo menyebutkan masih ada beberapa bagian perlu penambahan diantaranya peluncuran yang lebih panjang dan menantang. Sedangkan kedalaman kolam tertinggi 90 Cm.(SK-04/SK-013)