Beranda kutim Taher dan Alias Ambo Sakka – TPHD Kutim

Taher dan Alias Ambo Sakka – TPHD Kutim

492
0
Taher - Kepala KUA Teluk Pandan dan Alias Ambo Sakka – Pegawai Bagian Sosial Setkab Kutim saat mendapat pengarahan Kepala Kemenag Kutim sebagai TPHD Kutim Tahun 2018.

SANGATTA (23/3-2018)
Untuk membantu jamaah haji asal Kutim bisa melaksanakan ibadah haji dengan baik dan benar, Pemkab Kutim tahun 2018 memberangkatkan 2 orang sebagai Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD). Kedua TPHD yang kini sedang mempersiapkan berkas pemberangkatan termasuk mengikuti pembekalan di Embarkasi Balikpapan yakni Taher – Kepala KUA Teluk Pandan dan Alias Ambo Sakka – Pegawai Bagian Sosial Setkab Kutim.
Kasi Haji dan Umrah Kemenag Kutim Sofyan menerangkan, Taher dan Alias Ambo Sakka sudah bertemu Kepala Kantor Kemenag Kutim Ambotang sebelum mengikuti pembekalan di Embarkasi Balikpapan, bulan Mei mendatang.
Terkait Calon Jamaah Haji (CHJ) Kutim yang sudah melunasi BPIH, dijelaskan hingga pukul 16.00 Wita, Senin (23/4) sore, mencapai 138 orang dari 174 orang, tersisa 36 orang ditambah 2 orang TKHD sehingga menjadi 38 orang.
Bersama Irpan – operator Siskohat Kemenag Kutim, CHJ yang belum melunasi BPIH diingatkan untuk meluangkan waktunya menghindari terjadinya gangguan menjelang pelunasan berkahir tanggal 4 Mei mendatang.
Selain itu, kepada CHJ yang sudah melunasi BPIH, bisa melakukan vaksin maningitis dan flu di Puskesmas Teluk Lingga. “Pelayanan vaksin dilakukan pukul m07.30 Wita hingga 10.30 Wita, vaksin maningitis dan flu merupakan syarat untuk mendapatkan visa Kerajaan Arab Saudi karena CHJ diimbau segara saja melakukan vaksin, kami berharap luang waktu agar semua persiapan pemberangkatan lancar,” pesan Sofyan.(SK12)