Beranda kutim Taklukan PPU, Persikutim Targetkan Juara Grup

Taklukan PPU, Persikutim Targetkan Juara Grup

650
0

SANGATTA,Suara Kutim.com
            Kesebelasan Sepakbola Kutai Timur (PersiKutim) untuk sementara berada diperingkat teratas Kompetisi Devisi I Grup 10 PSSI, setelah, Sabtu (24/5) sore dalam pertandingan lanjutan  menaklukan Kesebelasan PPU, 1-0. Dipertandingan yang  berlangsung di Stadion Sangatta, Kutim berhasil mengalahkan memetik poin 3 sehingga sudah mengumpulkan 11 poin dari empat pertandingan sebelumnya.
            Dengan raihan point 11 dari 3 kali menang dan 1 kali seri, Kutim jika ingin benar-benar aman dan menjadi juara Grup harus memenangkan satu pertandingan dari 3 pertandingan tersisa. “Sebagai tuan rumah seharusnnya kami sapu bersih pertandingan kandang, meskipun saat ini kami hanya butuh sekali kemenangan lagi,” kara M Nasrin – Pelatih PersiKutim.
            Seusai menang tipis atas PPU, Nasrin mengakui kemampuan anak asuhnya belum maksimal sehingga akan melakukan perbaikan penempatan pemain. Posisi – posisi yang bakal dirotasi yakni gelandang yang menurut Nasrin belum fokus dengan tugasnya.  “Kami memang menang hari ini, tapi itu lebih pada faktor keberuntungan karena gol tercipta dari bola reboun, yang kemudian diselesaikan dengan baik oleh Irwan,” ungkapnya, Minggu (25/5).
            Pengakuan Nasrin ini diaminkan, Wahyudi sebagai pelatih Tim PPU. Kepada wartawan, Wahyudi menyebutkan permainan imbang namun dewi fortuna berada di Persikutim. “Kami hanya kalah keberuntungan saja,sebab pemain sudah cukup maksimal hanya   belum berhasil membuahkan gol,” aku Wahyudi.
            Pertandingan antara  Persikutim dengan PPU, merupakan lanjutan Kompetisi Devisi I Wilayah X PSSI. Persikutim sendiri berharap bisa masuk 24 besar, karenanya terus berjuang memenangkan setiap pertandingan.(SK-02)