Beranda hukum Terjadi di Bengalon: Ayah dan Istri Dibabat

Terjadi di Bengalon: Ayah dan Istri Dibabat

193
0

SANGATTA (11/8-2020)

                Warga Desa Tepian Langsat Kecamatan Bengalon, geger. Pasalnya seorang anak bernama Jo (38) diduga melakukan penganiayaan terhadap Iknasius Klao (60) yang tiada lain ayah kandungnya. Selain itu, ia juga menganiaya Delviana (37).

Kapolres Kutim AKBP Indras Budi Purnomo menerangkan kasus penganiayaan yang menyebabkan Iknasius mengalami luka mengenaskan hingga merenggang nyawa ini, terjadi Selasa (11/8) pukul 04.00 Wita.

Sebelum kejadian, terang Kapolres Indras terjadi cek-cok antara Jon dengan  Iknasius. Namun, Jon tiba-tiba mengambil senjata tajam yang kerap digunakan untuk membersihkan kebun. Melihat Jon sudah gelap mata, Delviana berusaha mencegah aksi Jon namun ia keburu terkena senjata tajam Jon.

“Usai melukan istrinya, Jon langsung menyerang Iknasius sehingga ayah kandungnya ini mengalami luka-luka mengenaskan di tubuhnya,” terang Kapolres Indras.

Bersama Kasat Reskrim AKP Abdullah Rauf dan Kapolsek Bengalon AKP Zarma Putra, dijelaskan Delviana dalam keadaan luka-luka melarikan diri meminta pertolongan warga yang akhirnya dibawa ke Puskesmas Tepian Langsat. “Jon sudah diamankan, dan menjadi tersangka namun belum bisa dimintai keterangan karena emosinya belum stabil,” timpal AKP Zarma.

Terkait Delviana dan Iknasius, Polsek Bengalon sudah meminta dilakukan pemeriksaan luka yang dialami korban, selain itu, dilakukan olah TKP. Disebutkan AKP Zarma, sejumlah barang bukti diamankan terutama senjata tajam yang digunakan Jon melakukan penganiayan hingga korban mengalami luka mengenaskan bahkan Iknasius meninggal dunia di TKP.

“Saat ini Jon disangka melanggar pasal penganiayan, meski ia belum dimintai keterangan,” beber AKP Zarma.(SK3)