Beranda hukum Terjadi di Kabo : Tantang Warga, Seko Tersungkur Ditikam Ev

Terjadi di Kabo : Tantang Warga, Seko Tersungkur Ditikam Ev

2599
0

SANGATTA (5/12-2018)
Seko(35) warga Jalan Munte Gang Rawa] Sangatta Utara, Selasa (4/12) meregang nyawa karena terkena senjata tajam, Ev (30). Perkelahian antara Ev dengan Seko ini, menurut Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan, Rabu (5/12) dari persoalan Ronal dengan Sule.
“Ketika Ronal dan Sule cekcok, warga ramai datang melarai namun belakangan, Seko datang dan menantang warga yang melarai pertengkaran Ronal denan Sule. Melihat Seko datang membawa senjata tajam, terlebih menantang warga, Ev melandeni sehingga terjadi perkelahian antara Ev dengan Seko namun tidak lama Seko ambruk terkena senjata tajam Ev,” terang kapolres.
Bersama Kasat Reskrim AKP Yuliansyah disebutkan, perkelahian di Jalan Kabo Dalam Swarga Bara Sangatta Utara ini, membuat warga geger pasalnya, Seko terjerembab bersimbah darah bahkan ia dikabarkan meninggal dunia di TKP.
Sejumlah saki mata, kata Kasat Reskrim AKP Yuliasnyah, perkelahian antara Seko dan Ev berlangsung cepat, warga tidak berani melarai atau mencegah karena mengetahui keduanya membawa senjata tajam. “Setelah kejadian penikaman itu, Ev yang diketahui adiknya Ronal langsung diamankan di Polres Kutim dan ia mengakui menikam Seko, “ terang AKP Yuliansyah seraya menambahkan Ev disangka telah melakukan penganiayaan.(SK2)